Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Modung Menjawab Keraguan Masyarakat Terkait Isu Vaksinasi Covid19

Kapolsek Modung Menjawab Keraguan Masyarakat Terkait Isu Vaksinasi Covid19

Written By BBG Publizer on Selasa, 09 Maret 2021 | 17.22


Madura.OposisiNews.Co.Id -
Kapolsek modung AKP Suwadji, S.H. disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua di klinis pratama polres bangkalan senin(8/3/2021).

AKP Suwadji ,SH  menegaskan, kehadiriannya vaksinasi tahap kedua ini untuk menjawab keraguan beberapa masyarakat terkaid isu miring vaksinasi Covid 19 ' produksi Sinovak.

Sebelum dilakukan penyuntikan, Kapolsek modung dicek tensi darah dan suhu tubuh. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan petugas apakah terdapat gejala yang timbul akibat penyuntikan vaksinasi pertama.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Modung menegaskan dan mencontohkan pada masyarakat dengan dilakukan penyuntikan vaksin kedua diharapkan bisa menghilangkan keraguan beberapa masyarakat yang masih enggan dilakukan suntik vaksin.


“Menjawab keraguan beberapa masyarakat yang masih ragu, hari ini saya  lakukan suntik vaksin kedua,”ucap Suwadji.

Saat ditemui awak media OposisiNews saat melakukan penertiban di Pasar Modung. Selasa 09/03/2021 , AKP Suwadji sangat berharap  masyarakat tidak takut lagi untuk dilakukan vaksin dan masyarakat tidak terprovokasi oleh isu - isu yang tidak bisa di pertanggung jawab-kan tentang kebenarannya.tutup kapolsek ( AIW )

Reporter.A Indra Wijaya 

Editor. Bambang PW



Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip