Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolres Kediri Pimpin Sertijab di Lapangan Indoor Polres Kediri

Kapolres Kediri Pimpin Sertijab di Lapangan Indoor Polres Kediri

Written By BBG Publizer on Selasa, 23 Maret 2021 | 18.02


Kediri, Oposisinews.co.id-
Upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa Kapolsek, Kabag Sumda, dan Kasatreskrim dilaksanakan di lapangan indoor Mapolres Kediri dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, Selasa (23/3) pagi.

 Sertijab dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, Perwira Polres Kediri, dan Kapolsek jajaran. 

Diketahui, Kabag Sumda Polres Kediri Kompol Sucipto diganti oleh Kompol Paidi yang sebelumnya menjabat Kanit II Bagwassidik Ditreskrimum Polda Jatim. Sementara Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menjabat baru ke Kanit II Palsubdit II Ditreskrimsus Polda Jatim dan diganti Iptu Rizkika Atmadha yang sebelumnya menjabat PS. Kanitreskrim Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sedangkan Kapolsek Gampengrejo AKP Syaiful Alam menjabat menjadi Kabag Ops Polres Lumajang dan diganti AKP Sunaryo sebelumnya Kanitreskrim Polsek Kediri Kota. Selanjutnya Kapolsek Wates AKP Suharsono menjabat Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Kediri. Kapolsek Plemahan AKP Suharyanta menjabat Kapolsek Wates dan digantikan AKP Hariyanto yang sebelumnya Kapolsek Pagu. Kapolsek Papar Iptu Bambang Supriyanto menjabat sebagai Kapolsek Pagu dan diganti oleh Iptu Chardi Kukuh sebelumnya Kanitreskrim Polsek Wates. 

Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan kinerja," ujar Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. 

AKBP Lukman Cahyono menyampaikan kepada anggota yang menjadi jabatan baru untuk menyesuaikan diri dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanat dan kewajiban yang baik. 

Kami berharap semoga mereka bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," harapnya. Tetap selalu menjaga PROKES. ( Hary77 )

Reporter.Hariyono

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip