Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kamar Dagang Indonesia ( KADIN ) Muara Enim Lakukan Audiensi Ke Dinas Tenaga Kerja

Kamar Dagang Indonesia ( KADIN ) Muara Enim Lakukan Audiensi Ke Dinas Tenaga Kerja

Written By BBG Publizer on Kamis, 18 Maret 2021 | 17.49

MUARA ENIM, OposisiNews.Co.Id – Dalam rangka memperkenalkan dan mensinergikan program kerja Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Muara Enim lakukan audiensi dengan Dinas Tenaga Kerja , bertempat dikantor Disnaker Muara Enim. (16/03/21)

Dalam sambutan pembuka Kepala Disnaker Muara Enim Hj. Siti Herawati mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kadin Muara Enim.

“Kami mengucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Kadin yang telah beraudiensi dengan kami terkait program kerja Kadin di bidang ketenaga kerjaan, kami selalu membuka ruang diskusi terkait permasalahan ketenaga kerjaan". Ujarnya.

Lanjutnya ” Adapun salah satu program ketenaga kerjaan yang telah kita lakukan yaitu pada tahun 2020 telah melatih 160 orang pencari kerja atau sebanyak 10 paket kejuruan pelatihan melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi dan kewirausahaan, sedang di tahun 2021 ini InsyaAllah akan dilatih sebanyak 272 calon peserta pelatihan dimana calon peserta tersebut direkrut dari karyawan yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja akibat dampak Covid 19 serta ditambah pencari kerja yang ada di Kabupaten. Ungkapnya

Di lokasi yang sama, Ketua Kadin Muara Enim Nasution, ST,.MT juga mengucapkan Terima kasih atas sambutan dari pihak Disnaker yang antusias menerima audiensi kami.

“Adapun kedatangan kami beraudiensi selain bersilaturahmi juga ingin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka turut serta membangun Kabupaten ini. Kami siap bersinergi dengan Disnaker dalam upaya mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Kabupaten. Ungkap Nasution optimis.

Terusnya “Dengan bersinerginya Kadin Muara Enim dan Disnaker diharapkan bisa terwujudnya daya serap tenaga kerja yang menghasilkan tenaga kerja yang mumpuni dan berdaya saing. Tutupnya

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri perangkat kerja Disnaker Muara Enim dan Kadin dihadiri Wakil Ketua Bidang Etika Bisnis Baheriansyah,SH, Wakil Ketua Komite Organisasi M. Badarudin,SE yang langsung dipimpin Nasution, ST,.MT selaku Ketua Kadin Kabupaten Muara Enim. ( PRN )

Reporter.Parlin 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip