Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » HUT Damkar ke-102, Plt Sekda Apresiasi Kinerja dan Kerja Keras DPKP Muara Enim

HUT Damkar ke-102, Plt Sekda Apresiasi Kinerja dan Kerja Keras DPKP Muara Enim

Written By BBG Publizer on Selasa, 02 Maret 2021 | 23.06


Muara Enim,OposisiNews.Co.Id-
Dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) Aparatur Pemadam Kebakaran Damkar, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Drs Emran Tabrani, MSi, memimpin tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional ke-102 tahun 2021 di Jakarta secara virtual dari Ruang Pangripta Sriwijaya, Kantor Bappeda Kabupaten Muara Enim, Senin (01/03/21).

Dalam arahannya seusai upacara, Plt Sekda berharap DPKP Kabupaten Muara Enim terus semangat meningkatkan kinerja dalam mewujudkan soliditas tim yang profesional, mandiri dan melayani sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri RI, Jenderal Polisi (Purn) Drs H M. Tito Karnavian, MA, PhD, selaku inspektur upacara.

Plt Sekda atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan HUT Damkar ke-102 ini kepada Kepala DPKP Kabupaten Muara Enim, Ir Yulius, MSi, beserta jajaran keluarga besar DPKP Kabupaten Muara Enim. 

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian maupun kerja keras DPKP Kabupaten Muara Enim dalam melayani masyarakat, termasuk dalam menanggulangi dan mengatasi kebakaran, baik kebakaran rumah maupun kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Sementara itu Kepala DPKP Muara Enim menyampaikan bahwa instansinya bertekad untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi menurutnya sejauh ini standar pelayanan minimal (SPM) yang diterapkan petugas Damkar Muara Enim sudah di atas rata-rata provinsi dan berada di peringkat pertama dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Selatan. 

Di samping itu pelaporan kebakaran dengan ketanggapan tindakan penanggulangan Damkar Muara Enim sudah diatas 60% sehingga menjadikan tim DPKP Kabupaten Muara Enim lebih unggul dari daerah lainnya di Sumatera Selatan . (prln)

Reporter,Parlin

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip