Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dua Tahun Tidak Teranggarkan Desa , Jalan Dusun Ngadiluwih ' HANCUR '

Dua Tahun Tidak Teranggarkan Desa , Jalan Dusun Ngadiluwih ' HANCUR '

Written By BBG Publizer on Senin, 15 Maret 2021 | 14.20

Ngawi , OposisiNews.Co.Id - Baru menjabat Kepala Desa Gemarang 2 tahun berjalan , Sunarni mendapat kritik tajam dari mantan Kepala Desa Gemarang , Hd. Senin 15/03/2021.

Di unggahan Mensos HD menganggap pemerintah desa kurang memperhatikan jalan  protokol desa ,penghubung dusun Ponjen ,Salak,Jambe ,menuju kantor desa tepatnya overpas tol Gemarang Satu , rusak parah.

" Hampir 2 tahun sama sekali desa tidak mengadakan urugan , terkesan pemerintah desa tidak peduli dengan petani dan masyarakat yang melewatinya " , ungkap HD.

" Padahal kanan kiri hampir sepanjang jalan TKD maupun TKD yang menjadi tambahan tunjangan perangkat", imbuhnya.

Bahkan dalam benak HD terbesit tanya , dimana H.Mh dan Istrinya yang dimasa kepemimpinan saya ( HD.red ) sangat kritis . Ada apa ? 

Saat dikonfirmasi lebih dalam oleh berita OposisiNews. HD mengatakan , Kekecewaan ini bukan ada niatan memusuhi pemerintah desa sekarang ini , selaku warga saya berharap kondisi jalan yang parah ini  bisa menjadi perhatian Pemkab Ngawi .

Melalui telepon selulernya , Sunarni memberikan jawab atas kejadian itu  sebagai bentuk pembelaan dan penjelasannya sebagai Kepala desa Gemarang .

" Masalah jalan itu sudah di anggarkan di DD tahap II Normalisasi jalan dusun Ngadiluwih RT 004 RW 05 sebesar Rp 14.130.000,00 , bisa dicek dipapan infografis APBDes desa 2021 ", terang Kades Gemarang  . ( Red** )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip