Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dengan Protokol Kesehatan , Pemdes Kaliabu Mejayan Salurkan BLT Tahap II

Dengan Protokol Kesehatan , Pemdes Kaliabu Mejayan Salurkan BLT Tahap II

Written By BBG Publizer on Kamis, 25 Maret 2021 | 18.34

 


Madiun.OposisiNews.Co.Id -Dengan mematuhi proktokoler kesehatan pemerintah desa kaliabu kec.mejayan kabupaten madiun salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap 2 kepada 125 keluarga penerima manfaat .

Bertempat di pendopo balai desa , Pemdes Kaliabu  bekerjasama dengan Bank Jatim menyalurkan bantuan langsung tunai(BlT) tahap 2 senilai rp.37.500.000.yg bersumber dari dana DD th anggaran 2021. Selasa 23/03/2021.

Pandemi covid 19 yang kita tidak tahu kapan akan berakhir membuat sebagian masyarakat terkena imbasnya secara ekonomi keseluruhan,menyikapi persoalan yang di hadapi warga desanya pemerintah desa kaliabu berdasar kep. pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten Madiun menyalurkan bantuan langsung tunai tahap 2 senilai rp.37.500.000 dari total rencana anggaran rp.450.000.000 dengan 12 kali tahap penyaluran yang di berikan kepada 125 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Penyaluran BLT Kaliabu di hadiri oleh Babinsa, Babin kamthibmas dan jajaran perangkat desa kaliabu secara keseluruhan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan arahan pemerintah.

Suwondo kades  kaliabu ketika berhasil di konfirmasi awak media Oposisi news menyampaikan" bahwasanya pemberian bantuan kepada masyakat ini akan di laksanakan selama 12 x dengan total anggaran sebesar Rp.450.000.000 yang di ambil dari dana DD th 2021,pemberian bantuan langsung tunai ini di harapkan mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu desa kaliabu  yang terdampak akibat pandemi"ujarnya.

Seperti biasanya ,Kades kaliabu tidak pernah lelah untuk menghimbau masyarakat desanya untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu memakai masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan dengan sabun serta  membatasi mobilitas dan masyarakat segera bisa kembali beraktifitas normal untuk mengembalikan perekonomiannya , "pungkasnya.(Ags)

Reporter.Agus N

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip