Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Bangkalan Resmikan Destinasi Wisata Pemandian ' IMPIAN MAYA '

Bupati Bangkalan Resmikan Destinasi Wisata Pemandian ' IMPIAN MAYA '

Written By BBG Publizer on Jumat, 19 Maret 2021 | 08.48


Madura.OposisiNews.Co.Id -
Kolam renang impian maya salah satu destinasi wisata baru yang berada di kampung bujur desa pesanggrahan kecamatan kwanyar kabupaten bangkalan.

Kolam renang impian maya diresmikan perdana oleh Bapak bupati bangkalan , RKH Abdullatif pada hari rabu tanggal 17 maret 2021 pukul 14:00 WIB

Dalam acara penguntingan pita dibukanya wisata kolam renang ' Impian Maya ' untuk umum dihadiri : kapolres bangkalan,  ketua koni bangkalan, kapolsek kwanyar, kepala desa pesanggrahan serta aliansi pemuda kwanyar.

Bupati bangkalan dalam sambutannya sangat setuju dan mendukung dengan adanya pembangunan kolam renang impian maya pasanggrahan , karena keberadaan obyek wisata akan berimbas pada peningkatan sektor ekonomi , sosial pada masyarakat sekitar wisata .

" Banyaknya obyek wisata yang dibangun dipedesaan , sudah semestinya pihak desa bisa ikut melibatkan dalam pengelolaan-nya karena sangat berpeluang peningkatan PADes , jika kepemilikan wisata milik pihak ke tiga ( investor ) pemdes bisa melalui sering dan mou dengan langsung melibatkan BUMDes , Karangtaruna atau Pokmas desa ", ujar Bupati. 

RKH Abdul Latif menambahkan , " Banyak manfaat positif yang dapat kita peroleh, salah satunya adalah: tersedianya lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat, tumbuhnya ekonomi bagi  masyarakat dan membangun desa lebih maju ".

Di Akhir sambutannya bupati berharap pada undangan dan masyarakat yang hadir untuk ikut mempromosikan dan memviralkan salah satu wisata baru di kabupaten bangkalan ini. ( IDR )

Reporter.Indra

Editor Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip