Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Banting Setir, From PUNK to PUNK SPIRITUALIS

Banting Setir, From PUNK to PUNK SPIRITUALIS

Written By BBG Publizer on Jumat, 26 Maret 2021 | 19.43

Kediri.OposisiNews.co.id -Jumat Legi Keramat bagi Revi Pandega, siapa yang tidak kenal dengan nama pemuda nyentrik ini , karena hampir disetiap kegiatan demontrasi di wilayah Kota dan Kabupaten Kediri sosoknya selalu berada di garda terdepan sebagai  ketua LSM Lembaga Perlindungan Konsumen dan Masyarakat Indonesia.

Sosoknya yang terlihat Santi dengan kacamata juga pernah menorehkan warna perpolitikan sebagai calon Walikota Kediri tahun 2014 mesti harus mengurungkan langkah politiknya saat ferivikasi, Hingga saat ini langkahnya masih sangat membekas di  kalangan anak-anak muda Kediri .

Tidak ada yang mengherankan jika menyimak perjalanan Revi  , sosok pria berkacamata minus itu selain aktif berorganisasi di Lembaga Swadaya Masyarakat juga aktif di PUNK kota kediri, maka tidak heran jika kita jumpai Revi berpenampilan nyentrik sebagai identitas anak Punk .


Bahkan dikalangan rekan-rekannya baik di LSM dan Media OposisiNews sudah tidak menjadi hal aneh dan mengejutkan apa yang Revi lakukan  , namun kali ini cukup membuat surpraise , setelah selama 3 tahun belajar didunia spiritualis di Padepokan Padhang Ati Dsn.Dawuhan Mojosari Kras Kediri dibawah Asuhan dan Bimbingan Guru Besar Gus Riza Zakaria, tahun ini ( 2021.red ) Revi mendapat penghargaan dari Yayasan Profesi Indonesia sebagai Consultan Spiritualis Indonesia tahun 2021 di Jakarta.

Pengahargaan ini tak lepas dari kegigihan beliau belajar dan menekuni dunia spiritual serta arahan dan bimbingan langsung sang mentor Yakni Gus Riza Zakaria yang punya tangan dingin sukses merubah seorang Anak Punk menjadi PUNK SPIRITUALIS.

Semoga dengan hadirnya Revi Pandega Sang Punk Spiritualis di Kediri ini, mampu memberikan warna berbeda di dunia punk dan anak jalanan serta didunia yang sering dianggap hitam oleh masyarakat, dan memberikan nuansa berbeda di dunia spiritualis kediri.

Selamat buat Revi Pandega Sang Punk Spiritualis dan Gus Riza Zakaria Sang Mentor Kehidupan.

Semoga padepokan padhang Ati semakin banyak murid dan semakin berkembang.(team)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip