Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Akibat Tergerus Air Jembatan Penghubung 2 Kecamatan Ambruk

Akibat Tergerus Air Jembatan Penghubung 2 Kecamatan Ambruk

Written By BBG Publizer on Selasa, 16 Maret 2021 | 19.15


Blora.OposisiNewsws -
Jembatan penghubung kecamatan Cepu dan kecamatan Sambong Blora Jawa Tengah terputus tepatnya di desa Ngroto dan desa Gagakan . Senin 15/03/ 2021. 

Berdasarkan informasi warga sekitat yang berhasil dihimpun media OposisiNews , penyebab ambruknya jembatan lantaran dalam beberapa waktu terakhir intensitas hujan cukup tinggi sehingga menyebapkan gerusan air dibawah jembatan yang terus mengikis tanah di bahu  jembatan dampaknya cukup vatal , jembatan ambruk / putus. 

Atas kejadian tersebut pihak warga RT/RW setempat yang tidak jauh dari ambruknya jembatan penghubung sigap memasang  tanda /rambu rambu biar tidak ada yang melewati jembatan ambruk .

Untuk mengantisipasi terjadinya  kecelakan dan memakan korban jiwa , warga setempat menghibau atau memberi peringatan  bagi penguna jalan yang mau lewat agar putar balik tidak melewati jembatan dikwatirkan terjadi longsor susulan .

Ksm (48 th) yang tidak mau di sebut namanya mengatakan , " Kejadian lonsor di bawah jembatan itu sudah berlangsung lama dan sudah di laporkan kepada pihak terkait tapi , tidak ada tanggapan hanya janji - janji belaka ".

Tanpa ingin mengambing hitamkan pejabat yang berwenang , Warga berharap kepada pihak terkait  untuk segera membangun kembali jambatan yang ambruk karena sangat dibutuhkan dan menganggu roda perekonomian warga. ( WY )

Reporter, A.wahyu

Editor Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip