Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 4 Perangkat Desa Gembol Ikuti Penyegaran Pergeseran Bidang Kerja

4 Perangkat Desa Gembol Ikuti Penyegaran Pergeseran Bidang Kerja

Written By BBG Publizer on Selasa, 02 Maret 2021 | 19.39


Ngawi,OposisiNews.Co.Id -
Tuntutan kinerja perangkat yang semakin maksimal berimbas dengan dibutuhkannya etos kerja tinggi dan profesionalisme sesuai bidangnya mendorong sebagian pemerintahan desa di Kabupaten Ngawi melakukan penyegaran dalam contek penataan ulang bidang kerja perangkat sesuai skill.

Hal itu telah dilakukan di Kecamatan termuda di Kabupaten Ngawi , Dalam kurun bulan ( Februari-Maret ) dua desa di Kecamatan Karanganyar yaitu Desa Bangunrejo dan Desa Gembol telah melakukan penyegaran perangkat desa.


Mendasar SK. Kades Nomor : 188/14/404.309.07/2021 Tanggal  02 Maret 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perangkat Desa Gembol Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi , Pemdes Gembol lakukan penyegaran 4 perangkat desa di selenggaran di balai desa Gembol , Selasa 02/03/2021.

Acara dihadiri , Camat Karanganyar beserta staf , Kapolsek Karanganyar , Koramil Karanganyar , BPD dan LPMD Gembol serta sejumlah perwakilan RT/RW , Tokoh masyarakat desa Gembol.

4 perangkat desa Gembol yang mengikuti penyegaran yaitu : Suyani S.Pd , jabatan lama Seksi Kesejahteraan bergeser jabatan baru Kepala Urusan Perencanaan Desa Gembol . Sulamto jabatan lama Kepala Urusan Perencanaan Desa Gembol bergeser jabatan baru Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Gembol . Narmiati jabatan lama Kepala Urusan Keuangan bergeser jabatan baru Kepala Seksi Pelayanan desa Gembol . Kasiran jabatan lama Kepala seksi Pelayanan Desa bergeser jabatan baru Kepala Utusan Keuangan Desa Gembol.

Pada berita OposisiNews. Parwi ,Kepala desa Gembol mengatakan , Dengan rotasi / penyegaran perangkat ditubuh pemerintahan desa gembol , diharapkan pencapaian kerja perangkat akan maksimal dan lebih profesional .

" Inisiasi penyegaran di tubuh pemerintahan desa gembol merupakan masukan dari perangkat desa , BPD , LPMD dan Tokoh Masyarakat untuk pencapaian kerja perangkat lebih maksimal ", imbuhnya.

" Hasil dari pergeseran perangkat akan segera dilaporkan pada Bupati Ngawi ", tambah Parwi.

Dikonfirmasi setelah giat pergeseran perangkat , Lamto yang secara resmi menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Gembol menuturkan , " Dengan bidang saya yang baru , saya merasa lebih nyaman dan percaya diri bukan berarti di bidang lama saya . Kepala Urusan Perencanaan Desa , bermasalah ".

" Yang pasti pergeseran bidang kerja perangkat bukan mendasar paksaan tapi sudah menjadi kesepakatan awal dan itupun dimusyawarahkan secara internal desa sebelum di musyawarahkan dengan melibatkan semua pihak yang terkaid dengan pemerintahan desa gembol ", Tambah Lamto . ( Rif )

Reporter.Arif AB , SH 

Editor.Bambang PW



 



Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip