Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Upaya menekan Penyebaran Covid-19, Polres Magetan Bagikan Masker Di Lokasi Ramai Aktifitas

Upaya menekan Penyebaran Covid-19, Polres Magetan Bagikan Masker Di Lokasi Ramai Aktifitas

Written By BBG Publizer on Selasa, 02 Februari 2021 | 15.26


MAGETAN,OposisiNews.Co.Id -
Wakapolres Magetan Kompol Dadang Kurnia SH MH dan Kabag Ops Polres Magetan Kompol Suprapto, S.Pd bersama dinas terkait (Gugus Tugas Covid-19) Kab. Magetan melaksanakan pembagian masker secara serentak di dua tempat ramai aktifitas warga yang berbeda.


Pagi itu ,  Wakapolres menyempatkan langsung meninjau aktifitas warga di terminal maospati ditengah penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Di lokasi terminal Maospati  Wakpolres membagikan masker ke sejumlah masyarakat baik pengunjung maupun penumpang.

Pada awak berita yang meliput kegiatan , Wakapolres Magetan Kompol Dadang Kurnia SH MH, menjelaskan bahwa bahwa hari ini bersama Instansi terkait Gugus Tugas Covid-19 Magetan melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan membagikan masker pada warga yang lalai / sengaja tidak mengenakan masker seperti di dua titik yakni Terminal Maospati dan Pasar Sayur Plaosan.

 “Semoga kasus Positif covid-19 dan angka kematian akibat covid 19 di Kabupaten Magetan bisa menurun secara signifikan dengan kegiatan ini , tentunya harus diiringi , didasari kesadaran warga mematuhi prokes 3 M ” Pungkasnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Magetan Kompol Suprapto S.Pd menyebutkan bahwa kami bersamaTim Gugus Tuigas Covid-19 Kabupaten Magetan , akan terus melakukan upaya guna mencegah penyebaran covid-19.

" Yang pasti , saya ( Kabag ops.red ) bersama Tim Gugus Tugas Covid 19  secara masif melakukan Operasi Yustisi untuk menekan kasus covid19 di Magetan bisa segera turun", ujarnya.

" Kesadaran masyarakat menjadi kunci berhasi tidaknya memutus Covid 19 , maka sangat kami  harapkan masyarakat taat aturan prokes Covid 19, karena untuk mengurangi angka positif dan kematian akibat terpapar covid 19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun perlu juga kesadaran seluruh Masyarakat” Tutup Kabag Ops. ( DM )

Reporter.Dimas 

Editor .Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip