Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tabrak Lari Sebabkan Satu Orang meninggal dan satu luka-luka Mobil Calya Warna Putih Diburu Polisi

Tabrak Lari Sebabkan Satu Orang meninggal dan satu luka-luka Mobil Calya Warna Putih Diburu Polisi

Written By BBG Publizer on Rabu, 17 Februari 2021 | 16.31


Kediri. Oposisinews.co.id -  Selasa 17/02/2021, Nasib Naas  di Alami Mustakim ( 52 th ) warga Dusun Tajinan  desa slumbung Ngadiluweh dan Muqorrobin ( 49 th ) harus dilarikan ke Rumah Sakit Surya Melati Kediri akibat Laka Lantas.

Laka Lantas yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Kediri - Blitar masuk  desa Ringinsari kecamatan Kandat antara Sepeda Motor jenis Honda Karisma Nopol AG 4541 GG dan Mobil Calya yang nopolnya belum teridentifikasi karena diduga melarikan diri ,  mengakibatkan salah satu korban . Mustakim ( 52 th ) meninggal setelah sempat dibawa ke RS Surya Melati .

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto  kepada Oposisinews.co.id mengungkapkan kronologi kejadian , “Semula sepeda motor Honda Kharisma warna Biru-Silver No Pol AG 4551 GG yang dikendarai ( berboncengan ) MS dan MR  melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara sesampainya di TKP ( Tempat Kejadian Perkara) Motor Honda kharisma berusaha menghindari jalan berlubang kearah kanan, pada saat bersamaan ada R4 merk Toyota Calya No Pol belum diketahui, melaju dari arah Selatan menuju ke Utara, karena jarak yang terlalu dekat pengendara R2 tertabrak spion mobil , mengetahui pengendara R2 terluka , pengendara R4 Langsung Melarikan diri ".

Akibat kejadian tersebut  Mustaqimm mengalami luka luka lecet pada hidung , bibir bagian atas,  pipi kanan dan tidak sadarkan diri , korban langsung dilarikan ke  rumah sakit surya melati namun jiwa mustamim tidak tertolong sementara satu korban ,Muqorrobin masih dirawat dirumah sakit karena yang bersangkutan Mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang & tangan kanan lecet”.

" Untuk sementara Barang Bukti diamankan di Mako Polsek Kandat, dan kasus kami limpahkan ke Unit Laka Lantas res kediri,guna proses lebih lanjut jelas  Sugianto kasi Humas Polsek Kandat (rf)

Reporter.Rifai

Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip