Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Samsat Bangil Beri Kejutan Pada Wajib Pajak Tertip Dan Tanggap Prokes Covid 19

Samsat Bangil Beri Kejutan Pada Wajib Pajak Tertip Dan Tanggap Prokes Covid 19

Written By BBG Publizer on Jumat, 12 Februari 2021 | 19.02

AIPDA Harid Kurniawan, memberikan surprise kepada salah satu antrian wajib pajak

Pasuruan.OposisiNews.Co.Id-Kantor pelayanan pajak kendaraan bermotor ' Samsat ' Bangil beri kejutan surpraise pada wajib pajak yang dinilai tertip antri dipusat pelayanan pajak kendaraan bermotor.

Hal ini, sengaja dilakukan oleh Samsat Bangil dalam mensosialisasikan dan menumbuhkan kesadaran warga  untuk pentingnya penerapan protokol kesehatan, selain memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan / atau bisa di bilas dengan hand sanitazer.

Memang tidak ada yang aneh dihari - hari kerja pelayanan pajak di Samsat Bangil , terlihat beberapa wajib pajak sedang antri di loket cek fisik untuk menunggu berkasnya. Senin (1/2/2021).

Ditengah aktifitas pelayanan Samsat terlihat salah satu petugas Samsat dari Kepolisian berinisial AIPDA Harid menghampiri antrian wajib pajak sambil menanyakan " Apakah di antara Bapak Dan Ibuk membawa hansanitazer?," Ungkapnya. 

Tidak diduga salah satu antrian yang diketahui berinisial Siti Solikhah (27 Th)  warga asal desa Suwiyuwo kecamatan Sukorejo, mengacungkan jari sambil menunjukkan hand sanitazer ditangan .

" Nah ini baru Top, gak melulu cari yang salah, tapi yang benar juga di kasih hadiah," sambung Harid.

Sontak suasana antrianpun yang terasa beku dengan penerapan prokes Covid 19 pada semua wajib pajak  seketika mencair banyak suara tepukan tangan dari wajib pajak lainnya dan tetap menjaga dan mentaati prokes.

Kepada sejumlah awak media, Harid juga mengatakan, kalau reward atau pemberian penghargaan ini, kedepannya akan sering dilakukannya, karena di masa pandemi COVID-19 ini memenuhi protokol kesehatan adalah kebutuhan pokok.

" Hal ini akan kami sering lakukan kedepannya, karena di masa pandemi ini memenuhi protokol kesehatan adalah kebutuhan pokok, " tutupnya. 

Sementara, Kanit Reg Ident Satlantas Polres Kabupaten Pasuruan, IPDA Vani Badra Sadewa, mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai arahan kepada seluruh bawahannya, untuk terus berinovasi dan meningkatkan protokol kesehatan ditempat kerja masing-masing.

" Memang sesuai arahan pada seluruh anggota untuk terus berinovasi serta meningkatkan protokol kesehatan di ruang kerjanya masing-masing, guna menekan serta mengantisipasi cluster baru ditempat pelayanan publik," ujarnya. (siin)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip