Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Safari Jumat, Kapolresta Sidoarjo Edukasi Covid-19 ke Jamaah dan Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Safari Jumat, Kapolresta Sidoarjo Edukasi Covid-19 ke Jamaah dan Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Written By BBG Publizer on Jumat, 05 Februari 2021 | 16.33


SIDOARJO,OposisiNews.co.id -
Sebagai wujud jalinan kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji rutin melakukan Safari Shalat Jumat. Kali ini dilakukan di Masjid Al Fudlola, Porong, Sidoarjo, Jumat 5/2/2021.

Dalam kesempatan setelah melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Fudlola, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada para jamaah. Kondusifitas wilayah Kabupaten Sidoarjo di tengah masa pandemi Covid-19, diharapkan dapat dijaga dan menjadi tanggung jawab bersama. 

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada para Jama’ah, agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo. Wilayah kita sampai saat ini aman, damai dan kondusif karenanya mari kita jaga Sidoarjo," pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Selain itu, di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak para jamaah untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M.

 "Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi"

"Dengan kita disiplin protokol kesehatan 5M juga menjadi pelopor agar saling mengingatkan orang lain untuk selalu pakai masker saat di luar rumah. Serta mendukung program pemerintah vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal, kita optimis masa pandemi ini segera berlalu. Penyebaran Covid-19 dapat dengan cepat teratasi," jelasnya.  

Takmir Masjid Al Fudlola Porong Supriyanto, berterima kasih atas edukasi, pembagian masker dan nasi kotak yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya. 

Penyadaran dan penyampaian segala pesan seputar Covid-19 menurutnya harus selalu dilakukan pemerintah, TNI dan Polri. Dengan demikian masyarakat semakin paham betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan 5M, sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.(bag,eko).

Reporter.Subagyo SH / Eko H

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip