Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Polsek Kandat Gelar operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Polsek Kandat Gelar operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Written By BBG Publizer on Rabu, 03 Februari 2021 | 14.50


Kediri.OposisiNews.Co.Id - 
Didepan Kantor Polsek Kandat, Petugas Polsek Kandat gelar OPS YUSTISI tentang Gakkum Protokol Kesehatan dan PPKM dimasyarakat, dalam rangka Pencegahan, Pengendalian, Penyebaran dan Percepatan Penanganan COVID – 19 Tahun 2021, di Wilayah Hukum Polres Kediri.Rabu 03/02/2021.


Terlihat dilokasi kegiatan , AKP MS Yusuf. SH Kapolsek Kandat Polres Kediri, beserta anggota Danramil 0809/09 Kandat dan anggota Kasi Trantib Kec. Kandat beserta staf.

Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, SH melalui Kasi Humas Bripka Sugianto menuturkan,”  Kegiatan OPS YUSTISI  hari ini , dalam rangka Pencegahan, Pengendalian Penyebaran dan Percepatan Penanganan COVID -19 Tahun 2021, di Wilayah hukum Polres Kediri.”tuturnya.

"Pelaksanaan Operasi Ini sebagai tindak lanjut Instruksi Mendagri Nomor 1, Tahun 2021, Keputusan Gubernur Jatim Nomor 188/7/KPTS/013/2021 dan Surat Edaran Bupati Kab. Kediri Nomor 440/060/2021 dalam rangka Gakkum Protokol Kesehatan dan PPKM  COVID-19, imbuh Kapolsek Kandat.

Dari giat OPS YUSTISI dan PPKM yang digelar , petugas dan gugus tugas Covid 19 melakukan : 2 kali Teguran Lisa pada 10 orang  , teguran tertulis , nol.dan Tindakan Fisik berupa pemberian masker pada 75 orang.

Selain digelarnya OPS Yustisi , Polsek Kandat dan gugus tugas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk Mengaktifkan KTS dan kembali mengaktifkan Posko Satgas Covid di Desa dan Kecamatan.


Untuk sementara Polsek Kandat dan Tim Gugus Tugas covid 19 ber-etikat menghentikan sementara giat masyarakat di fasilitas umum , seperti ,Pembatasan kapasitas 50 % tempat Ibadah , Pembatasan Jam Operasional di perbelanjaan s.d Jam 19.00 WIB  , Membatasi Operasional Toko, Warung, Cafe dll s.d Jam 20.00 WIB dan Kegiatan Pedagang di Pasar dengan Prokes .

Selama digelarnya Oprasi Yustisi kondisi berjalan  tertib dan lancar. masyarakat banyak yang sudah sadar dan mematuhi protokol kesehatan ”jelasnya” (rf)

Reporter. Rifai

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip