Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pelaku Pengeroyokan di Tangkap Polisi

Pelaku Pengeroyokan di Tangkap Polisi

Written By BBG Publizer on Rabu, 03 Februari 2021 | 17.12


SIDOARJO,OpososoNews.co.id -
Tim Satuan Reskrim Polresta Sidoarjo meringkus delapan pemuda yang diduga sebagai tersangka kasus penganiayaan di tiga lokasi yang berbeda .ironisnya dua diantara tersangka pelaku pengeroyokan  masih dibawah umur , Rabu 3/2/2021.

Berdasarkan informasi dari NFR warga Desa Kemiri bahwa ada pengeroyokan di daerah Gelam Kecamatan Candi. Selanjutnya Tim Unit Pidum melakukan penyelidikan dan mengetahui kalau delapan tersangka dari salah satu perkumpulan silat.

Mereka adalah berinisial MRP (20 th) warga Magersari Kecamatan Sidoarjo, AWS (23 th) asal Desa Karang Tanjung Kecamatan Candi, HDR (19 th) warga Manukan Kecamatan Tandes, RTP (22 th) asal Lemah Putro Kecamatan Sidoarjo, RS (22 th) warga Gelam Kecamatan Candi, DP (20 th) warga Magersari Kecamatan Sidoarjo, PP (17 th) warga Lemah Putro Kecamatan Sidoarjo (dibawah umur) dan RHPG (17 th) warga Lemah Putro Kecamatan Sidoarjo (dibawah umur) akhirnya berhasil diringkus di tempat berbeda

Awal kejadian, lanjut Sumardji, pada hari Minggu 24 Januari 2021 sekira pukul 03.30 WIB, para tersangka tersebut kecuali AWS, diserang oleh sekelompok orang yang belum dikenal di Jembatan Bligo Candi. Dari salah satu pelaku penyerangan tersebut diketahui ada yang menggunakan atribut salah satu perkumpulan silat.

Tersangka MRP merasa sakit hati dan ingin balas dendam yang kemudian disampaikan kepada tersangka AWS. Selanjutnya kedua tersangka menyusun rencana untuk melakukan aksi balas dendam dengan cara jika ada salah satu anggota perkumpulan silat lain yang membuyarkan kegiatan balap liar maka akan diserang,” ujarnya.

"Bisa sala satu kelompok dan dikeroyok itu hanya albi saja ,Yang jelas aksi mereka kelompok kejahatan ini direncanakan mereka dijerat pasal 170 tentang KUHP tentang pengeroyokan dan penganiayaan terancang maksimal 6 tahun kurungan penjara ".kata Sumarji (Bag ).

Reporter.Subagyo SH

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip