Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Peduli Ngetos , Warga Desa Klangon Saradan Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Peduli Ngetos , Warga Desa Klangon Saradan Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Written By BBG Publizer on Jumat, 19 Februari 2021 | 20.02


Madiun.OposisiNews.Co.Id-
Apresiasi pantas disematkan pada masyarakat desa klangon kecamatan Saradan kabupaten Madiun,ditengah kondisi ekonomi yang serba sulit dampak pandemi covid 19   , rasa solidaritas dan peduli sesama yang tertimpa musibah ,  warga desa Klangon mengadakan  pengalangan dana sukarela pada warga untuk bisa membantu  warga desa Ngetos kab.Nganjuk yang terkena musibah tanah longsor dan banjir bandang.

Itensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan banyak wilayah terdampak musibah mulai dari Banjir bandang dan tanah longsor seperti yang melanda dusun Selopuro desa Ngetos Kabupaten Nganjuk yang mengakibatkam kerugian material dan Non-material ratusan juta  , pada hari Selasa.16/02/2021.

Rasa empati peduli sesama ditunjukan oleh Didik Topan kades Ngetos dan Komunitas Elsa Gunung Pandaan ' EGP ' mengadakan pengalangan dana sukarela untuk disalurkan pada warga desa Ngetos yang terdampak musibah .

Pada awak berita OposisiNews , Didik Topan mengatakan , bahwa  kegiatan sosial ini murni bentuk rasa prihatin dan kepedulian masyarakat desa klangon kepada saudara - saudara di ngetos yang tertimpa musibah.

" Bantuan yang di kumpulkan dalam waktu sehari ini rencananya akan langsung disalurkan kepada korban bencana di ngetos , berupa pakaian ,susu,beras,mie instan,sabun semoga bermanfaat untuk mengurangi beban masyarakat desa ngetos "ujarnya

" Tidak lupa secara pribadi , saya selaku kepala desa Ngetos mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa klangon yang telah empati memberikan bantuan  , semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga ngetos ,dan berharap warga desa klangon selalu dalam kebersamaan dan di berikan keberkahan,"pungkasnya (Ags)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip