Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pasukan Elite Delta Force Siapkan Strategi Gerakan Sayap Kanan Tumpas Korupsi di Tulungagung

Pasukan Elite Delta Force Siapkan Strategi Gerakan Sayap Kanan Tumpas Korupsi di Tulungagung

Written By BBG Publizer on Selasa, 02 Februari 2021 | 20.20


Tulungagung .OposisiNews.Co.Id -
Gerak cepat, pasukan elite Delta Force (DF), bertugas sebagai pasukan  khusus untuk terjun di lapangan, merupakan bentuk komitmen bertempur melawan korupsi, narkoba dan bencana di Kabupaten Tulungagung, Selasa (2/2/2021).

Personil pasukan elite tersebut miliki perencanaan strategi paling maut berupa manuver pasukan sesuai ketentuan, pelatihan, pelayanan dan dwi fungsi dengan spektrum konflik di darat.

Menanggapi kondisi kota industri sekarang ini, lembaga pemberani dan penuh semangat ini diketahui sebagai pasukan pengamanan khusus di wilayah, dan dinilai sangat terlatih dari segi fisik, postur, intelegensi dan mental.

Mengenal lebih dekat pasukan elite DF di bawah komando Sariyono, bertugas menjaga markas keamanan wilayah, berperan dan mengawal divisi di dalam Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI ), siaga membantu pemerintah dalam memerangi Covid- 19, spirit sosial, penyaluran bantuan kemanusiaan dan gerak cepat penyemprotan disinfektan.

Seragam loreng merah lengkap atribut bernuansa militer ini mengedepankan sikap represif sebagai wujud perlindungan sipil.

Pasukan bentukan dari LPRI ini berkantor di Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Ketika LPRI pamerkan pasukan elite yang memiliki Badan Intelijen Investigasi (BII), menjalankan program kebijakan sosial, maka disusunlah target kinerja, visi misi dalam bidang kesejahteraan wujud tanggung jawab pemasok bagi pemerintah  Kabupaten Tulungagung.

Perlu diketahui, Organisasi Masyarakat (Ormas) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) adalah sayap kiri dari LPRI, sedangkan Delta Force merupakan sayap kanan LPRI.

Mendefinisikan stakeholder, LPRI sejalan dengan Delta Force, dimana akan terus mengembangkan potensi dan kinerja untuk mencapai tujuan serta kemampuan intelijen berperang melawan penyimpangan serta merta mengawal setiap divisi- divisi LPRI dalam melakukan kegiatan berbentuk apapun.

Pembina LPRI Kabupaten Tulungagung Drs Junaidi Tanjung, SH, Mengungkapkan, langkah selanjutnya pihaknya akan melaksanakan dua kali kegiatan bakti sosial yakni yang pertama penyemprotan disinifiktan di Desa Purworejo, Kecamatan Ngunut, yang bersinergi dengan instansi terkait, dalam hal ini Muspika dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

"Memasuki musim hujan, aksi baik yang ke dua kami akan lakukan antisipasi demam berdarah (pencegahan) melalui penyemprotan (foging) di Desa Wonokromo, Kecamatan Gondang, bekerja sama dengan pemerintah desa setempat. Estimasi biaya ini dikeluarkan oleh pihak lembaga sendiri," tegas Drs Junaidi Tanjung, SH.

Menurutnya, atribut yang dipakai memiliki hak intelektual, seperti baju (seragam), baret hitam berlogo Delta Force khas pasukan elite, seluruhnya merupakan penyesuaian.

"Perbedaan pasukan elite dengan provos  ada pada warna kabaret dan sepatu," pungkasnya. ( RF )

Reporter .Rifai

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip