Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kepala Puskesmas Modung Melaksanakan Khotmil Qur'an

Kepala Puskesmas Modung Melaksanakan Khotmil Qur'an

Written By BBG Publizer on Jumat, 26 Februari 2021 | 04.08


Madura.OposisiNews.Co.Id-
Tasyakuran dan hataman Al-Qur'an oleh Kepala Puskesmas Modung dengan menempati gedung Puskesmas baru sebelum gedung puskesmas tersebut benar-benar beroprasi.

Yoyok , Kepala puskesmas modung kepada awak media yang di temui selasai acara Rabu (25/2/2021) menjelaskan 

"Harapan-nya dengan Ridho Alloh semoga kedepan-nya Puskesmas Modung bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan kepada masyarakat".

Lanjut Yoyok , " Untuk peralatan medis yang masih berada di gedung Puskesamas Lama , diusahakan hari sabtu (27/2/2021) sudah selesai dipindahkan ke gedung baru . Diharapkan , Senin ( 01/03/2021 ) gedung baru puskesmas Modung bisa dilouncing pemanfaatannya dalam melayani masyarakat ".

Sambung Yoyok menjelaskan , untuk peresmian-nya sendiri kita masih menunggu Informasi dari Dinas Kesehatan secara seremunial,entah itu kapan.

Untuk kelayakan tempat , sudah layak ditempati walaupun masih ada sedikit kekurangan tapi itupun hanya Reguler seperti contoh meja dan kursi satu dua masih ada kekurangan, yang terpenting kita priyoritaskan untuk pelayanan Masyarakat sudah terpenuhi dan sudah memenuhi sarat tutup Yoyok selaku KAPUS. (AiW)

Reporter.A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip