Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Krian Bagi - Bagi 10.000 Masker ke Masyarakat

Kapolsek Krian Bagi - Bagi 10.000 Masker ke Masyarakat

Written By BBG Publizer on Selasa, 02 Februari 2021 | 09.55

Lokasi kegiatan pembagian masker

Sidoarjo,OposisiNews.Co.Id -
Forkopimka Krian telah melaksanakan kegiatan pembagian Masker dalam masa PPKM Jilid ke II,hari

Senin, tanggal 01 Pebruari 2021 dimulai jam  pukul 16.00. Wib, bertempat di Depan Swalayan Ramayana/Pasar Krian Jalan Basuki Rahmad Krian Sidoarjo.

Pembagian Masker Serentak bersama 3 Pilar Kecamatan Krian, Camat, Kapolsek Krian, Danramil Krian, bentuk sinergisitas Polri, TNI, Satpol PP dan Ormas, serta Relawan Komunitas Masyarakat Krian, tak lupa penyampaian himbauan himbauan ke masyarakat tentang jam malam di jam 20.00 Wib pada masa PPKM jilid ke II saat ini.

Untuk pembagian masker Forkopimka Krian kali ini, diharapkan dengan kegiatan ini Kasus Covid-19 di Wilayah Krian bisa menurun menuju zona hijau, dan di Waktu berlakunya PPKM Jilid II, masyarakat benar-benar bisa mematuhi Protokol kesehatan, upaya antisipasi pencegahan covid 19 dengan Masker ke Masyarakat.

Dalam Masyarakat akan timbul rasa kesadarannya yang tinggi untuk mematuhi Protokol kesehatan,juga tidak perlu harus ditindak dulu oleh Petugas.

Sementara Kapolsek Krian Kompol Mukhlason SH saat memimpin kegiatan pembagian bagi bagi masker di wilayah hukum Polresta Sidoarjo,tiada henti hentinya menyerukan supaya mematuhi Protokol kesehatan,memakai masker,hindari kerumunan,cuci tangan,dan jaga jarak(physical distancing), Giat awal hingga akhir berjalan Aman Kondusif. (Bag)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip