Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kabid Dispariapora Sumenep Terancam Pasal 351 KUHP

Kabid Dispariapora Sumenep Terancam Pasal 351 KUHP

Written By BBG Publizer on Rabu, 03 Februari 2021 | 19.05


Sumenep , OposisiNews.Co.Id -
  Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) mesti menjalani hari-hari sulit setelah dilaporkan penganiayaan oleh AL ( korban ), warga desa Pangarangan, kabupaten Sumenep ke Unit Tim Resmob Polres Sumenep.

Tim Resmob tanpa buang waktu langsung menjeput pelaku ( Subiyakto ) di tempat kerjanya , Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Sumenep untuk diklarifikasi . Subiyakto merupakan salah satu kepala bidang di dinas tersebut.


Tak lama kemudian, terlihat Subiyakto keluar dari kantornya mengemudikan mobil pribadinya, mercedes benz warna hitam, membuntuti mobil operasional tim resmob yang menjemputnya.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan ada upaya penjemputan terhadap Subiyakto, atas kasus dugaan penganiayaan.

 “Yang bersangkutan statusnya sudah tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan. Kemarin dijemput Tim Resmob Polres,” katanya, Selasa (2/2).

Tersangka dibawa ke Mapolres Sumenep untuk mengikuti proses selanjutnya. “Ya dijemput untuk penahanan. Tapi lebih detil keterangannya, tunggu saja ya, nanti akan dirilis,” ujarnya singkat.

Kasus penganiayaan tersebut dilaporkan oleh AL, warga Pangarangan. Penganiayaan itu dilakukan di Jl Angkasa Perumahan Satelit kabupaten sumenep.

Menurut Versi AL ( Korban ), dirinya dianiaya tersangka saat membeli air minum di sebuah toko di lokasi tersebut. Saat itu, dari arah belakang tiba-tiba muncul mobil di sebelah kanan yang mepet dengan sepeda motornya. Bahkan saat membuka pintu mobil, dirinya hampir jatuh namun AL masih belum mengerti maksut mobil tersebut memepet dirinya.

Ternyata tersangka turun dari mobil. Kemudian dia menghampiri AL dan tangan kanannya memegang cutter kemudian menyayatkan ke tangan AL.

Dalam pemeriksaan di hadapan penyidik, Subiyakto membantah telah menganiaya korban dengan cutter. Dia memang mengaku memukul korban tetapi menggunakan helm, bukan catter. ( HL ) 

Reporter.moch.Holil

Editor.Bambang Pw

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip