Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Bangunrejo Gelar Pergeseran 5 Perangkat Desa

Desa Bangunrejo Gelar Pergeseran 5 Perangkat Desa

Written By BBG Publizer on Kamis, 18 Februari 2021 | 22.16


Ngawi , OposisiNews.Co.Id-
Memasuki tahun anggaran Alokasi Dana Desa 2021 , Pemdes Bangunrejo , Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi adakan pergeseran formasi 5 perangkat desa.


Kegiatan penyerahan surat keputusan pergeseran atau pengangkatan dalam.jabatan Struktur Organisasi Tata Kerja ' SOTK ' Pemerintah desa Bangunrejo yang baru bertempat di balai desa , Kamis 18/02/2021.

Acara dipimpin langsung oleh Sutrisno ( Kepala Desa Bangunrejo ) dihadiri , Muspika Karanganyar , Kapolsek Karanganyar , Koramil Karanganyar , BPD dan sejumlah tokoh masyarakat.


5 perangkat yang mengalami pergeseran mendasar Surat Keputusan Kepala Desa Bangunrejo , Nomor : 188/09/404.309.02/2021 tertanggal 18 Februari 2021 yaitu : 1.Pardi Spd I jabatan lama Kaur Perencanaan bergeser ke jabatan baru Kasi Pemerintahan . 2.Tina Agus Yulianti jabatan lama Kasi Pemerintahan bergeser jabatan baru Kasi Pelayanan , 3.Ipan Agus Wibowo jabatan lama Kaur TU dan Umum bergeser jabatan baru Kaur Perencanaan , 4.Samin jabatan lama Kaur Pelayanan bergeser jabatan baru Kaur Keuangan dan 5. Paryono jabatan lama Kaur Keuangan bergeser jabatan baru Kaur TU dan Umum.

Pada Berita OposisiNews , Sutrisno mengatakan " Pergeseran 5 perangkat desa Bangunrejo Samata - mata sebagai penyegaran dan peningkatan profesional perangkat desa Bangunrejo ''.

" Kebutuhan kemampuan perangkat sesuai bidang profesi / keahlian sekarang ini tidak bisa dianggap ringan , atas dasar kesadaran perangkat desa Bangunrejo secara pribadi tanpa adanya tekanan / kepentingan siapapun , pergeseran perangkat bisa dilaksanakan dan ke 5 perangkat bisa menerima legowo / ikhlas karena itu sudah menjadi harapan mereka untuk bisa bergeser jabatan ", terang kades.

" Untuk sementara , perangkat yang tidak ikut pergeseran jabatan . Selaku Kepala desa saya berharap tetap menjalankan tugasnya sesuai bidangnya dan harus lebih mampu menunjukan profesionalisme , jangan sampai ada perangkat desa Bangunrejo  yang terjerat kasus hukum karena ketidak mampuannya dalam mengemban amanah dan tugasnya , " imbuh Sutrisno.  (  Red ** )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip