Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bakti Sosial Masyarakat Sidomulyo dengan PSHT

Bakti Sosial Masyarakat Sidomulyo dengan PSHT

Written By BBG Publizer on Selasa, 23 Februari 2021 | 18.58



Blitar,OposisiNews.Co.Id -
Masyarakat desa Sidomulyo kecamatan Bakung Kabupaten Blitar bersama Persudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ), mengelar bakti sosial pembuatan jalan tembus dari desa Sidomulyo menuju desa Lurejo.Minggu 21/02/2021.

Baksos pembuatan jalan tembus adalah kegiatan yang sangat positif mengingat jalur alternatif yang tidak layak. Kepala Desa Sidomulyo menjelaskan, baksos ini merupakan wujud sinergitas dan inisiatif warga Sidomulyo, Karang Taruna, dan warga PSHT dengan tujuan memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan. 

Muji, salah satu warga yang ikut kerja bakti berharap semoga jalur yang menghubungkan wilayah Sidomulyo sampai Lurejo bisa layak dilewati, sehingga mempermudah transportasi dan distribusi barang kebutuhan. 


Menurut Kepala Desa Sidomulyo, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rasa kepedulian dan tanggung jawab sebagai anggota masyarakat,  PSHT ingin memberikan pengabdian kepada masyarakat dan bisa menjadi organisasi yang selalu ikut menjaga ketertiban dan keamanan.

Kegiatan ini disambut positif karena sangat membantu masyarakat sekitar terbukti warga astusias mendatangi lokasi kegiatan untuk saling bahu membahu membuat jalan tembus ini. 

Sementara itu Camat Bakung, Jolison, menyambut baik dengan acara bakti sosial yang dilakukan oleh PSHT. " Acara ini sangat bagus sekali, ternyata selain pandai pencak silat warga PSHT juga memiliki sosial yang tinggi",katanya. 

Jolison berharap supaya kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan kami mohon PSHT selalu menjaga keharmonisan dengan masyarakat dan pemerintah, tambahnya. ( HR )

Reporter .Hari 

Editor Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip