Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Terminal Truk Bayangan , Serasa Di Legalkan

Terminal Truk Bayangan , Serasa Di Legalkan

Written By BBG Publizer on Minggu, 24 Januari 2021 | 19.34


Kediri , OposisiNews .Co.Id -
Keberadaan Terminal truk bayangan yang menempati lahan seluas 6000 M" milik Yayasan Jama'ah Haji 'Al-Arafah '  bekas Rumas Sakit beralamat di Jalan Raung ,Kelurahan Bandar Kidul Kediri kota diduga menabrak aturan wali kota Kediri Nomor 3 tahun 2018 tentang perubahan atas Peraturan Wali Kota Kediri nomor 56 tahun 2012 tentang petunjuk Pelaksanaan Restribusi Parkir Di Tepi Jalan Umum.

Di lokasi terminal truk bayangan yang dikelola Yayasan Jama'ah Haji Al - Arafah terlihat puluhan truk dari berbagai wilayah lalu lalang ( keluar masuk ) area terminal truk bayangan yang tidak jarang mengakibatkan kemancetan jalan Raya Raung disaat hari-hari dan jam-jam efektif.


Pada awak berita OposisiNews , pengelola yayasan Al -Arafah yang akrab di sapa uwak haji menuturkan , " Pemanfaatan lahan milik yayasan ini menjadi tempat singgah / penitipan truk-truk dari segala penjuru wilayah seperti Kalimantan , Sumatra dan masih banyak lagi samata-mata hanya untuk membantu./ menolong karena kalau diparkir dipinggir jalan tidak boleh  ".

" Pemanfaatan lahan ini untuk penitipan truk sudah berjalan satu tahun , soal ijin dari Lingkungan , Dishub dan Pemkab Kediri memang tidak ada . Jika tidak boleh , sebagai warga negara akan kita tutup karena kalau untuk mencari ijin uang dari mana ? " , jelasnya.

Uwak Haji juga menambahkan , " Untuk tarif parkir / penitipan 1 truk / hari Rp 10.000 , sementata untuk pengelola parkir ada 3 orang yang aktif  ". ( ISK ) 

Reporter.Iskak

Editor. Bambang PW


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip