Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pasien Rawat Jalan Jantung Di Temukan Warga Tewas Tergeletak Di Pinggir Jalan Saat Bersepeda

Pasien Rawat Jalan Jantung Di Temukan Warga Tewas Tergeletak Di Pinggir Jalan Saat Bersepeda

Written By BBG Publizer on Minggu, 17 Januari 2021 | 12.22


Kediri.OposisiNews.Co.Id -
Seorang pria ditemukan meninggal mendadak di Jalan persawahan  Dsn.Selomanen, Ds.Purwokerto, Kec.Ngadiluwih, Kab.Kediri. di ketahui korban berinisial Suyahmun 59 th berjenis laki-laki, alamat Dsn.Tajinan RT 02 RW 02 Ds. Slumbung, kec. Ngadiluwih, Kab. Kediri.Minggu (17/1/21).

Menurut informasi warga ditempat kejadian bahwa korban pada saat itu ditemukan warga dengan sepeda federal warna hitam dalam kondisi terlentang dan tangan kanan memegangi dada sebelah kiri, ditengah jalanan persawahan desa. Saat didekati ternyata korban sudah tidak bergerak dan diduga sudah meninggal.

Menurut keterangan Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP Iwan Setyo Budi, peristiwa diketahui Jasir warga setempat yang sedang lewat di tkp sekira pukul 06.00 Wib, ada satu unit sepeda federal warna hitam yang tergeletak di tengah jalan dan terdapat korban sudah dalam posisi terlentang dan tangan kanan memegangi dada sebelah kiri, kemudian saksi mendekati ternyata korban sudah tidak bergerak dan tidak bernafas. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala desa lalu di dilanjutkan ke Polsek Ngadiluwih.

Korban memiliki riwayat sakit jantung kurang lebih sejak 4 tahun yang lalu, dan sampai saat ini korban rawat jalan di RS surya Melati Kandat. Korban juga masih rutin mengkonsumsi obat," ungkap Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi.

Lanjut menurut AKP Iwan, Setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh Bidan Desa, terdapat luka baret pada kedua lutut, tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan.

Sementara itu sepeda merk federal warna hitam milik kami amankan di mako Polsek Ngadiluwih," pungkasnya.(Iskak)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip