Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Laka Air Sungai Mendiro , 2 Pemancing Tewas Terseret Arus Banjir

Laka Air Sungai Mendiro , 2 Pemancing Tewas Terseret Arus Banjir

Written By BBG Publizer on Senin, 25 Januari 2021 | 04.00


Ngawi , OposisiNews.Co.Id -
Nasib naas menimpa 2 pemancing warga Jagir Sine yang harus tewas terseret arus sungai mendiro ,Sine yang mendadak banjir dengan arus cukup deras pada Minggu, 24 Januari 2021 

Kronologi kejadian bermula hujan yang mulai turun di wilayah Sine membuyarkan 4 orang pemancing di sungai mendiro untuk bergegas berteduh. Di ketahui ke empat pemancing atas nama Junari ( 27 th ), Wahtudi ( 23 th ), Heru Setyawan ( 24 th ) dan Karno ( 35 th ) merupakan warga dusun duwet rt/rw 04/02 desa jagir Sine , Kabupaten Ngawi.

Keempat pemancing berusaha menghindar dari guyuran hujan yang cukup lebat dengan berlindung dibawah jembatan , dikagetkan adanya banjir dadakan yang cukup deras memaksa ke empatnya untuk berusaha mencari tempat yang tinggi ( atas jembatan ).

Di duga kondisi panik saat hendak berpindah mencari lokasi yang tinggi , salah satu pemancing berinisial KR .  karena lokasi cukup licin terpleset terjebur sungai dan terseret arus banjir yang cukup deras , mengetahui rekan mancingnya terseret arus banjir HS coba menolong mengakibatkan keduanya hilang terseret arus. 

Mengetahui ke dua rekannya hilang terseret arus banjir , JN dan WD  mencoba meminta  tolong warga sekitar sungai , Kedatangan Tim SAR Sikatan atas laporan warga langsung turun dan menyusuri sungai mendiro dibantu masyarakat sekitar , kurang lebih 300 meter dari lokasi awal kejadian Jam 15.00 wib korban atas nama HERU SETYAWAN  di ketemukan dalam kondisi meninggal tersangkut ranting dan bebatuan . Jenasah langsung dievakuasi ke RSUD Soerata Ngawi.

Sementara korban atas nama Karno belum diketemukan , dikarenakan debit air sungai mendiro pukul 16.15 WIB yang mulai menaik upaya pencarian dihentikan .Dilakukan pemantauan di bibir sungai. 

Unsur personil/relawan yang terlibat dalam pencarian korban laka air yaitu :SAR GMR ,SAR SIKATHANS ,SAR MTA ,Tim BPBD Ngawi ,BAGANA ,LPJ ,SAR KOKAM MUH ,SENKOM ,FKAM ,RENGER ,GARASI , TNI- POLRI ,Perangkat Desa dan Masyarakat Setempat. ( Red ** )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip