Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kunjungi Gedung Baru LVRI , Cak Hud Minta Listrik dan Toilet Segera Diselesaikan

Kunjungi Gedung Baru LVRI , Cak Hud Minta Listrik dan Toilet Segera Diselesaikan

Written By BBG Publizer on Rabu, 27 Januari 2021 | 14.02


SIDOARJO - OposisiNews.co.id - Pengurus LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Sidoarjo menerima kunjungan PJ Bupati Hudiyono di gedung baru LVRI yang berada di desa Klurak kecamatan Candi. Sebelumnya LVRI menempati gedung juang 45 di Jl. Ahmad Yani dekat dengan kantor Pemkab Sidoarjo. Selasa, 26/1/2021.

Dalam kunjungannya, Hudiyono mendapat laporan kalau gedung tersebut belum bisa ditempati karena sarana toilet dan aliran listrik belum selesai dikerjakan. 

Lahan serta bangunan yang diperoleh dari hibah pemkab tersebut dibangun dengan anggaran APBD tahun 2020. 

Cak Hud sapaan akrab Hudiyono minta kepada dinas PU Cipta Karya agar segera melengkapi kekurangan sarana seperti listrik dan toilet. 

"Bangunan ini merupakan wujud penghargaan kita kepada para veteran Sidoarjo. Tanpa beliau-beliau (para veteran) kita bukan apa-apa. Beliau ini ikut berjuang merebut kemerdekaan RI", ujar Cak Hud.

Bangunan cukup yang cukup luas ini nantinya akan dipakai sebagai kantor LVRI Sidoarjo. 

"Harapannya dengan Gedung yang megah dan halaman juga cukup luas ini  veteran Sidoarjo nantinya bisa memanfaatkan bangunan ini untuk berkegiatan", terang Cak Hud. (Bag).

Reporter.Subagyo SH 

Editor.Bambang PW


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip