Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Jum'at Berkah , Hudiyono tabur Ratusan benih Ikan

Jum'at Berkah , Hudiyono tabur Ratusan benih Ikan

Written By BBG Publizer on Jumat, 22 Januari 2021 | 16.09


SIDOARJO,OposisiNews.co.id -
Pj Bupati Sidoarjo, Dr H Hudiyono, M.Si menebar benih ikan di sungai kecil barat Pendopo Delta Wibawa, Jumat pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Ratusan ikan  tersebut ditebar untuk bisa dinikmati warga untuk spot memancing gratis.jumat,22/1/2021.

Pj Bupati Sidoarjo pada kegiatan Jumat berkahnya berpesan warga boleh memancing gratis namun syaratnya harus menjaga kebersihan sungai. Bila ada daun atau sampah disungai yang baru saja ditebar ratusan ikan itu , pemancing harus bersedia mengabil sampah di sungai . 

Pada awak berita OposisiNewa orang nomor satu di Sidoarjo itu mengatakan " , Hal ini untuk memberikan edukasi kepada warga untuk selalu menjaga sungai supaya bersih dari sampah tidak hanya samata-mata untuk berlibur dan memancing ".khatanya .

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sidoarjo, Ir. HM Bahcruni Aryawan, MM yang antusias untuk mengerjakan dan membersihkan saluran air  / sungai kecil ditimur  kantornya hanya butuh waktu seminggu untuk layak ditebari ratusan ikan hanya dalam waktu seminggu.

Pada kesepatannya Kadin kelautan & perikanan  mengatakan  , Ini sebagai percontohan untuk mengelola sungai yang bersih dan bermanfaat untuk Warga serta tata cara menjaga air tetap bersih dengan  menggunakan pompa Air , tentunya harus didukung oleh komitmen semua warga Sidoarjo khususnya dan warga sekitar bantaran sungai umumnya untuk peduli kebersihan sungai .imbuhnya (bag)

Reporter.Subagyo SH 

Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip