Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim Kembali Tunda KBM Tatap Muka Sekolah

Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim Kembali Tunda KBM Tatap Muka Sekolah

Written By BBG Publizer on Selasa, 05 Januari 2021 | 13.14

MUARA ENIM , OposisiNews.Co.Id -Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pendidikan kebudayaan Muara Enim kembali memperpanjang penundaan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka seluruh sekolah di Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumsel. Selasa, (05/01/21).

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Muara Enim melalui Sekertaris Dinas Pendidikan Muara Enim Winarto saat di konfirmasi membenarkan adanya penundaan aktivitas KMB di sekolah.

” Ya benar, penundaan KMB secara tatap muka di sekolah kembali kita perpanjang, karena merujuk dari adanya SK Gubernur Sumsel terhadap penundaan aktivitas KMB di sekolah, sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” Kata Winarto.

SK penundaan KMB dari Gubernur baru naik ke kita dan kemarin (senin.red) sudah kita serahkan kepada  Bupati, untuk diketahui Bupati atas kembalinya penundaan aktivitas KMB secara tatap muka di sekolah, karena di nilai kondisi saat masih rentan terhadap penularan COVID-19.

” Kegiatan KMB sementara waktu masih tetap di laksanakan secara daring, ” Terangnya.

Winarto mengungkapkan, pihaknya belum tahu secara pasti kapan aktivitas KMB tatap muka di sekolah dapat dilaksanakan kembali, karena masih menunggu kebijakan dari peraturan berlaku setelah vaksin telah di diatribusikan kepada masyarakat.

” Ya, kita tidak tahu, kapan KMB sekolah dapat laksanakan kembali, bisa di perpanjangan kembali penundaannya, atau tidak di perpanjang kembali, tergantung situasi dan kondisi saat ini, yang jelas apa bila ada sekolah membuka aktivitas KMB akan kita panggil kepala sekolah yang bersangkutan akan kita beri sangsi ,” Pungkasnya. (prln)

Reporter.Parlin

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip