Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Diguyur Hujan 3 Jam , Kota Cepu Terendam Banjir

Diguyur Hujan 3 Jam , Kota Cepu Terendam Banjir

Written By BBG Publizer on Sabtu, 09 Januari 2021 | 12.11


Blora,OposisiNews.Co.Id-
Meningkatnya intensifitas hujan deras diwilayah Kabupaten Cepu sejak Jumat sore pukul 17.00-20.00 WIB mengakibatkan sejumlah aset jalan penghubung  kota Cepu menuju Bojonegoro terputus dan sejumlah rumah terendam banjir.

Setidaknya ada sejumlah lokasi titik banjir yang terpantau awak berita OposisiNews di kecamatan Cepu. Blora. Jawa tengah kondisinya parah .

Dari data yang terhimpun berita oposisi news , lokasi pemukiman warga terparah tergenang banjir berada di tiga lokasi, yaitu dipertigaan kapur tulis Ngareng dan sekitar taman seribu lampu, didepan pom bensin migas Cepu.

Ketinggian air di pertigaan kapur tulis ngareng diperkirakan mencapai 1 meter mengakibatkan antrian pajang kendaraan yang hendak menuju Jateng - Jatim .

Banjir juga melanda perumahan KPH perhutani Cepu. Di lokasi perumahan ketinggian air mencapai 50-100cm. Sementara itu banjir di perumahan KPH perhutani masih bisa dikendalikan dan tidak ada korban jiwa. Warga tetap di dalam rumah tidak ada satupun warga yang mengungsi.

Banjir yang kerap melanda Kota Cepu bukan kali pertama , bisa dikata merupakan banjir tahunan  setiap diguyur hujan lebat selama 3-4 jam sudah dipasti kota Cepu banjir . 

Dari audensi beritaOposisiNews pada warga kota Cepu yang terdampak banjir tahunan , berharap kepada pihak-pihak terkait untuk membenahi aliran air/drainase disetiap trotoar lingkungan kota Cepu terutama disekitar pertigaan kapur tulis ngareng banjir yang paling parah. Pungkasnya ( why)

Reporter.Wahyu

Editor.Bambang PW


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK edisi I Tahun 2021

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip