Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pacu Prestasi, Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 40 Anggotanya

Pacu Prestasi, Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 40 Anggotanya

Written By BBG Publizer on Senin, 10 Agustus 2020 | 14.47

Sidoarjo,OposisiNews.co.id - Guna memacu prestasi atas kinerja terbaik kepada anggotanya, Kapolresta Sidoarjo memberikan penghargaan (reward) kepada 40 anggotanya. Penghargaan diberikan saat berlangsungnya apel pemberian penghargaan di Mapolresta Sidoarjo, Senin 10/8/2020.

“Pemberian penghargaan ini, sebagai upaya untuk memacu kinerja anggota terhadap pelayanan publik terbaik dan peningkatan prestasi, di lingkungan Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Ia mengungkapkan pemberian penghargaan kepada anggota Polresta Sidoarjo dan jajaran ini sebagai pemberian penghargaan anggota yang berprestasi. Selain itu, diharapkan dapat lebih memacu semangat kerja anggota lainnya untuk berprestasi. Serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik Polresta Sidoarjo serta jajaran.

Pemberian penghargaan kali ini, diantaranya adalah keberhasilan Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP M. Indra Nadjib beserta anggotanya yang berhasil mengungkap peredaran sabu seberat 1 kilogram di perbatasan Mojokerto - Tarik, Sidoarjo.

Kemudian diberikan penghargaan juga kepada Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar bersama anggotanya yang membuat inovasi posko digital Covid-19 Polresta Sidoarjo.

Serta ada Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra. Yang berhasil mengungkap beberapa kasus besar di Sidoarjo. Antara lain, pembakaran mobil Via Valen, kasus pembunuhan seorang ibu pemilik panti pijat di Waru, dan penangkapan pelaku pembunuhan perempuan manajer sebuah perusahaan swasta dengan TKP di Sedati.

Mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo, menurut AKP Ambuka Yudha, dirinya bersama tim Satreskrim Polresta Sidoarjo akan terus berupaya meningkatkan prestasi dengan kecepatan pengungkapan kasus, dan semaksimal mungkin memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, sebagai wujud apresiasi atas kinerja bhabinkamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo dalam penanganan Covid-19. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji pada kesempatan ini juga memberikan reward kepada dua anggota bhabinkamtibmasnya. Yakni Bripka Eko Prasetyo (bhabinkamtibmas Desa Wonocolo Polsek Taman) dan Aipda Kokoh Yugo Sugomo (bhabinkamtibmas Desa Tambak Kalisogo Polsek Jabon).

"Kepada 347 bhabinkamtibmas saat inilah adalah kesempatan untuk berlomba-lomba memacu prestasi dan kinerja pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Penanganan Covid-19, maksimalkan turun langsung ke warga desa binaan. Lakukan yang terbaik untuk masyarakat, dan pimpinan siap memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para bhabinkamtibmas," pungkasnya.(Bg)
Home » » Pemdes Pangkur Lantik Jasmadi Menempati Jabatan Baru , Sekdes Pangkur

Pemdes Pangkur Lantik Jasmadi Menempati Jabatan Baru , Sekdes Pangkur

Ngawi,OposisiNews.Co.Id -  Lima hari setelah terpilih , Jasmadi Kaur Perencanaan desa Pangkur yang memenangkan kontestasi ujian pengisian ( mutasi ) Jabatan Sekertaris desa dengan nilai 68,8 menyisihkan 8 peserta yang nota bene perangkat yang digelar di SMPN Pangkur , Rabu 05/08/2020 , menempati pendopo desa Pangkur dilaksanakan pelantikan oleh Kepala desa Pangkur . Suhardi , Senin 10/08/2020.

Pelantikan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dihadiri sejumlah tokoh pemerintah kecamatan dan masyarakat serta perwakilan dari DPMD Ngawi berlangsung cukup sederhana ditengah pelaksanaan protokoler kesehatan.

Mendasar Surat keputusan Kepala Desa Pangkur nomer 188/23/404.310.08/2020. Secara syah Jasmadi Menempati Jabatan baru Sekertaris Desa sejak tanggal, 10 / 08 / 2020 ditetapkan mengantikan Hanindyo Purna tugas.

Dalam sambutannya Suhardi menegaskan , " Mohon untuk semua bisa menerima hasil ujian secara lapang dada dan tolong semua yang hadir bisa meluruskan isu miring ditengah masyarakat selama ini karena desa dalam hal ujian pengisian perangkat tidak ada intervensi pada siapapun ".

Jaka Hastomo , camat Pangkur pada kesempatan itu berpesan pada Sekdes baru selalu berkordinasi dengan Kepala desa menyangkut tugas yang semakin berat selain itu camat juga menyampaikan pemdes Pangkur tahun depan ( 2021.red ) bakal menggelar pemilihan perangkat desa yang di tinggalkan Suhardi ( Kds ) Kasun Pangkur , Jasmadi ( sekdes ) Kasi Perencanaan dan Kaur Pelayanan. ( Arf )

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon