Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tahap II DD , Desa Gembol Rampumpungkan Talud Dan Pemasangan Plat Decker Dusun Teteng

Tahap II DD , Desa Gembol Rampumpungkan Talud Dan Pemasangan Plat Decker Dusun Teteng

Written By BBG Publizer on Minggu, 26 Juli 2020 | 13.42

Ngawi,OposisiNews.co.id -
Pembangunan infrastruktur desa dengan pemanfaatan anggaran Dana Desa ( DD ) tahap II terus diupayakan dikerjakan maksimal secara padat karya oleh warga dusun Teteng , desa Gembol Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

Kegiatan berupa pembangunan Talud Penahan Tanah sepanjang 98 meter dan Gorong-gorong Plat Decker volume 5x1,5x1,2 meter dusun Teteng RT 01 Re 07 ,anggaran Rp 170.960.000 langsung dibawah pengawasan TPKD kepala seksi kesejahteraan desa Gembol , Suyani.

" Kegiatan sampai saat ini pengecoran Kolom, Slof dan pemasangan Pondasi oleh warga sekitar dengan honor Rp 70 ribu - 80 ribu / pekerja , harapannya dapat menambah penghasilan warga ditengah sulitnya ekonomi dampak wabah virus Corona ", ujar Suyani.

" Lambannya pengerjaan dampak sulitnya mencari tukang yang kebetulan banyak tukang di desa yang memilih bekerja di Rumahan sebagai upaya pembatasan sosial ( Sosial Distencing )  , berimbas molornya waktu pekerjaan dan anggaran ( Honor ) ", ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama , Parwi. Kades Gembol mengatakan , " Dengan pembangunan talud didusun Teteng untuk kedepan kita akan lakukan normalisasi jalan dan pengerasan jalan dusun , karena dengan sudah dibangunnya TPT sudah tidak mengkwatirkan jika diadakan pengerasan ". ( Arf.red )
Home » » Ber-Sahabat, KaSatlantas Polres Tulungagung Saat Berikan Edukasi Pada Pengguna Jalan

Ber-Sahabat, KaSatlantas Polres Tulungagung Saat Berikan Edukasi Pada Pengguna Jalan


Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H., Berikan Edukasi Dan Memakaikan Masker Pada Pengguna Jalan Saat Melintas Di wilayah Kecamatan Sendang
Tulungagung,OposisiNews.Co.Id -  Tingkatkan giat preemtif Operasi Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Tulungagung berikan sosialisaai kamseltibcarlantas secara masif kepada masyarakat. 

Hal tersebut nampak saat Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H., bersama anggota memberikan sosialisasi sekaligus membagikan masker pada pengguna jalan saat di wilayah Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung. Sabtu, (25/07/2020).


Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tulungagung, IPTU.Nenny Endah S. S.H. saat di konfirmasi awak media membenarkan kegiatan tersebut.

"Benar, tadi Bapak Kasat Lantas memberikan himbauan langsung kepada pengguna jalan saat melintas di wilayah Kecamatan Sendang. Ia menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap menggunakan helm saat berkendara, dan tetap memakai masker," terangnya  

Nenny juga menyampaikan bahwa, dalam meningkatkan giat preemtif Operasi Patuh Semeru 2020, serta untuk mendukung program pemerintah dalam rangka Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Tulungagung, Satlantas Polres Tulungagung terus lakukan sosialisasi, edukasi dan pemahaman dalam kamseltibcarlantas, sekaligus membagian masker kepada masyarakat.

"Sosialisasi kamseltibcarlantas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru terus kami lakukan, baik melalui media, siaran di radio, dan turun langsung pada masyarakat," ungkapnya.

Nenny menandaskan bahwa dalam giat Operasi Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Tulungagung menghimbau Kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas. Tetap memakai helm saat berkendara roda dua, melengkapi surat-surat kendaraan STNK/SIM, tidak melawan arus, tidak melampaui batas kecepatan, tidak menggunakan hand phone saat berkendara dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

"Pakai masker dan tetap jaga jarak saat berlalu lintas demi Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas,' pungkas IPTU. Nenny.

Pewarta : A.purnomo.
[26/7 04.32] AGUS Opss Kediri: Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H., Berikan Edukasi Dan Memakaikan Masker Pada Pengguna Jalan Saat Melintas Di wilayah Kecamatan Sendang

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon