Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pemkab Buka Akses Pintu Barat Stadion Gelora Delta

Pemkab Buka Akses Pintu Barat Stadion Gelora Delta

Written By BBG Publizer on Senin, 06 Juli 2020 | 16.39

Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Tujuh orang perwakilan paguyuban PKL GOR Delta Sidoarjo tampak lega setelah keluar dari pendopo Delta Wibawa, Aspirasi PKL Gor Delta ditanggapi sesuai harapan oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH . Harapan dibukanya akses pintu pagar yang mengelilingi  GOR Delta Sidoarjo seperti sebelumnya mendapat perhatian orang nomor 2 di Sidoarjo. Senin,7/7/2020.

Dalam pertemuannya dengan Wabup H. Nur Ahmad Syaifuddin yang didampingi kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo dan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sidoarjo diputuskan pintu D sebelah Barat Stadion Gelora Delta akan kembali dibuka. Namun aksesnya dibatasi sampai pukul 22.00 WIB.

Wabup H. Nur Ahmad Syaifuddin meminta komitmen dari para PKL untuk mentaati aturan sekembalinya dibukanya pintu D. Mereka diminta ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berjualan. Jam 10 malam mereka sudah diminta membereskan dagangannya.

Dikatakannya selama ini akses masuk GOR Delta Sidoarjo hanya di pintu A sebelah Timur. Hal tersebut mengurangi penghasilan para PKL sebelah Barat. Pasalnya pengunjung banyak berkurang dikarenakan akses yang cukup jauh dari pintu masuk. Bahkan hal itu membuat sebagaian PKL tidak lagi berjualan ditempat tersebut. Dengan pertimbangan tersebut dirinya memutuskan akses masuk GOR ditambah lagi di pintu D sebelah Barat.

Setelah memastikan bakal membuka kembali pintu D Gor Delta Sidoarjo , Wabup yang akrab dipanggil Cak Nur tersebut akan melihat kondisinya langsung untuk memantau pengamanan alat Swab yang ada di tempat tersebut selain mengevaluasi  dampaknya.

"Nanti kita lihat karena
 kita harus menyiapkan pengamanan untuk alat Swab itu juga,"ucapnya. (Bg ,Tok )
Home » » Sejumlah Pengendara Tidak Bermasker Kena Sanksi Sosial , Saat Melintas Kecamatan Krian

Sejumlah Pengendara Tidak Bermasker Kena Sanksi Sosial , Saat Melintas Kecamatan Krian

Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 masih rendah. Seperti yang tampak saat adanya razia penggunaan masker di depan Kantor Kecamatan Krian, Sidoarjo, Senin 6/7/2020.

Beberapa pengguna jalan, baik pengendara roda dua, empat dan kendaraan angkutan barang harus ditertibkan oleh petugas gabungan dari Polsek Krian, Koramil Krian dan Satpol PP.

Masyarakat yang melanggar sesuai ketentuan Peraturan Bupati nomor 44 tahun 2020, tentang pelaksanaan pola hidup masyarakat pada masa transisi menuju masyarakat yang sehat, disiplin, dan produktif di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo, mendapatkan sanksi berupa di penahanan KTP hingga diberi sanksi sosial berupa menyapu halaman kantor kecamatan Krian.

“Hasil dari razia penggunaan masker pagi ini, ada sebanyak 22 orang yang melanggar. Kami berharap agar masyarakat segera sadar akan pentingnya penggunaan masker maupun protokol kesehatan lainnya,” ujar Kapolsek Krian Kompol M. Kholil.

Dengan pentingnya disiplin oleh masyarakat, maka dapat mempercepat terputusnya mata rantai Virus Covid-19. Karenanya sosialisasi dan razia akan terus dilakukan, bertujuan membentuk disiplin pada masyarakat.( Bg , Tok ).

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon