Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Taman Dan Anggota Takziah Bantu Warga Kesusahan

Kapolsek Taman Dan Anggota Takziah Bantu Warga Kesusahan

Written By BBG Publizer on Selasa, 03 Maret 2020 | 20.28

Sidoarjo ,OposisiNews.co.id -Kepedulian dan kedekatan Polisi dengan masyarakat, seperti dilakukan anggota Polsek Taman Polresta Sidoarjo, membantu dan meringankan warga di wilayahnya yang sedang kesusahan.

Di rumah duka tampak hadir Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan, serta anggota bhabinkamtibmas Polsek Taman, melakukan takziah ke rumah warga yang meninggal dunia, yakni Almarhum Matturi, warga Desa Wonocolo, Taman, Sidoarjo.

“Begitu dapat kabar ada warga yang berduka, kami pun segera ke sini. Guna membantu warga dan juga keluarga yang kesusahan,” ujar Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan di lokasi.

Tidak hanya membantu di rumah duka. Kapolsek Taman beserta anggotanya juga ikut sampai lokasi pemakaman, serta membantu prosesi pemakaman hingga mengadzani.

“kami turut berduka cita. Semoga almarhumah amal baiknya diterima Allah, serta keluarga diberi kekuatan dan kesabaran,”.katanya ( bg).
Home » » DPUPR Magetan , Solusi Peninggian Ruas Jalan Di Kawasan Langganan Banjir

DPUPR Magetan , Solusi Peninggian Ruas Jalan Di Kawasan Langganan Banjir

Kadin DPUPR Bina Marga
Kab.Magetan , Parlan.St
Magetan, Oposisi News.co.id -Salah satu solusi dan upaya pemerintah Magetan melalui Dinas DPUPR di bidang Bina marga untuk menanggulangi banjir dengan Peninggian Jalan dibenerap titik kawasan yang langganan banjir (Desa Ngelang, kecamatan Kartoharjo) berharap dengan peninggian badan jalan bisa menjadi solusi jalan tidak tergenang disaat banjir.

Kabid bina marga DPUPR Magetan Parlan .ST mengungkapkan bahwa peninggian jalan di desa Ngelang masih tahab perencanaan dan lelang. Mungkin akir bulan mei atau awal bulan Juni akan segera dimulai pengerjaannya.

" Saat ini masih tahab perencanaan dan pengagaran dilanjutkan tahab lelang, pengerjaan peninggian jalan di desa Ngelang , mungkin akhir bulan Mei atau awal Juni sudah mulai pengerjaan" terang Kadin DPUPR .Senin (03/02)

Lanjud Parlan , mengharapkan pemerintah desa bisa bekerja sama untuk kelancaran dalam pelaksanaan

" Saya minta pihak desa. Khususnya kades. Bisa menganggarkan untuk peninggian taludnya . Dan Bina marga akan melakukan pengurukan sampingnya, bila desa tidak sanggup dikwatirkan akan ada pengurangan volume. Yang seharusnya mendapat 100 meter bisa menjadi 40meter", terangnya

Parlan juga menuturkan bahwa Peninggian jalan ini merupakan upaya pemerintah daerah Magetan untuk menanggulangi banjir di desa Ngelang . Di saat banjir jalan tersebut bisa dilewati dan memudahkan  evakuasi masyarakat yang terdampak banjir."pungkas Parlan Kabid bina marga .( US )

Reporter.Umar S
Editor. Bambang PW
Home » » Malam Puncak Hut. PTBA Ke39 Berlangsung Meriah

Malam Puncak Hut. PTBA Ke39 Berlangsung Meriah

Malam HUT PT Bukit Asam ke 39 Muara Enim
Muara Enim, OposisiNews.co.id— Berbagai macam kegiatan hiburan , olah Raga dan Kegiatan Sosial warnai gemerlapnya  PT Bukit Asam merayakan HUT ke 39 yang terpusat di sekitar wilayah oprasional perusahaan , Senin 02 maret 2020.

Di tahun ini, Bukit Asam memberikan bantuan peralatan olahraga untuk 25 desa yang berada di  Ring I Perusahaan. Bukit Asam juga memberikan bantuan berupa wisata rohani untuk 21 marbot masjid serta ziarah rohani bagi 2 pendeta dan 2 romo.

Sebagai komitmen dalam menjaga lingkungan, Bukit Asam melakukan penebaran 2.000 benih ikan ke Sungai Enim untuk menjaga ekosistem sungai.

Tidak hanya itu, Bukit Asam juga melakukan penghijauan dengan penanaman 2.020 pohon di backfilling pit 3 Barat yang  merupakan area reklamasi Bukit Asam.

Sebagai penutup rangkaian Hari Jadi, Bukit Asam menggelar Malam Puncak HUT di Gor Bukit Asam, Tanjung Enim pada Senin  malam. 3 maret 2020.

Komisaris dan Dirut
 PT Bukit Asam
Acara yang dihadiri oleh Komisaris dan Direksi Bukit Asam dimeriahkan juga dengan kehadiran bintang tamu yaitu Ungu dan Siti Badriah.

Sejumlah lagu dari bintang tamu pada acara tersebut akan menjadi puncak kemeriahan perayaan  Hari Jadi ke 39 Bukit Asam.

Keseluruhan kegiatan rangkaian Hari Jadi yang digelar Bukit Asam ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan atas segala pencapaian selama ini. Dorongan dan sinergi antara karyawan,  manajemen dan pemangku kepentingan (stakeholders) semakin memperkuat langkah Bukit  Asam mencapai mimpi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan.( PR )

Reporter , Parlin
Editor.Bambang PW
Home » » Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Ranmor dan Sarana Lalu Lintas dari Korlantas Polri

Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Ranmor dan Sarana Lalu Lintas dari Korlantas Polri

Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Kinerja Polresta Sidoarjo dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat semakin terbukti dan terasa di masyarakat , tentunya semua harus ditopang dengan sarana prasarana serta kelengkapan dinas yang memadai.

Berdasar hal tersebut, Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia menyerahkan dua unit kendaraan bermotor (ranmor) mobil jeep patroli, 500 buah rompi lalu lintas light, 300 helm lalu lintas, 500 buah tongkat button lalu lintas, 10 buah rompi anti peluru, dan 10 paket riding gear kepada Polresta Sidoarjo.

“Bantuan materiil dari Korlantas Polri berupa dua unit mobil jeep patroli dan beberapa perlengkapan dinas lainnya telah kami terima pada 28 Februari 2020. Dan hari ini kami lakukan penyerahan kepada Polresta Sidoarjo,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, di Mapolresta Sidoarjo.selasa ,3/3/2020.

Usai penyerahan materiil dari Korlantas tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji berharap, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh personelnya. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna menjaga kondusifitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Komitmen kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagai upaya Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan predikat zona integritas,” tegasnya.

Dalam upacara penyerahan ini, ditandai dengan prosesi pemotongan pita disusul dengan penyiraman air kendi ke dua unit mobil. Serta dihadiri Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Sidoarjo.(bg)

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon