Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bromo Adventure 3, Komunitas PGP Dapat Sertifikat Penghargaan

Bromo Adventure 3, Komunitas PGP Dapat Sertifikat Penghargaan

Written By BBG Publizer on Senin, 27 Januari 2020 | 07.30

Doc.Bromo Adventure 3
Pasuruan Opisisinews.co.id - Usai mengikuti acara "BROMO ADVENTURE 3" yang dilaksanakan di area Musolla Di Atas Awan Penanjakan, Komunitas Purwodadi Guyub Pasuruan (PGP) Apresiasi kinerja ketua Panitia yang mana semua rankaian acara yang digagas berjalan dengan sukses dan lancar.

Acara BROMO ADVENTURE 3 yang diikuti sekitar 800 pegiat dari berbagai komunitas tersebut dilaksanakan pada Minggu (26/01/2020) di Musolla Di Atas Awan Penanjakan, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan dengan Rizki Arif Wahyudi, Sebagai Ketua Panitia.

Dalam acara yang bertujuan sebagai bagian dari pelestarian hutan dan tanam pohon tersebut, Sekitar tujuh belas orang perwakilan anggota Komunitas PGP juga turut menghadiri pelaksanaan tanam pohon. Selain itu juga turut hadir puluhan komunitas lain dari berbagai wilayah di Kabupaten Pasuruan.

Disampaikan salah satu Tim kimunitas PGP Niejunt D'kalowlho, kepada awak media mengatakan, Ia mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Panitia kepada Komunitas PGP.

"Kami sampaikan terimakasih banyak atas pemberian Piagam penghargaan yang diberikan kepada kami. Yang mana piagam tersebut diberikan langsung oleh Ketua Panitia Rizki Arif Wahyudi, kepada komunitas PGP," ujar Niejunt.

"Piagam penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan partisipasi komunitas PGP yang telah ikut serta tanam pohon dalam acara Gerakan Satu Juta Pohon (Bromo Adventure 3) yang dilaksanakan di area Musolla Di Atas Awan lereng jalur sunrise penanjakan Gunung Bromo," Niejunt menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Pakdhe Farodi, kegiatan Bromo Adventure 3 yang diikuti berbagai komunitas tersebut menurutnya merupakan gerakan sadar lingkungan (Darling). Harapannya mengajak anak milenial untuk tidak hanya sekedar peduli, namun terlibat langsung dalam aksi nyata.

"Saya bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan ini. Meski usia sudah lanjut tetapi itu tidak menyurutkan semangat saya. Ini adalah merupakan  gerakan kesadaran terhadap lingkungan. Dan saya harap kepada para milenial untuk tidak hanya peduli, namun harus terlibat langsung dalam aksi nyata, mari kita bergerak bersama-sama menjaga kerusakan pada bumi," ujar pria yang akrab dengan panggilan Pak Bogang ini.  (SO)

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon