Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Merasa DI Rugikan Pihak Cv Warga Desa Gambiran Akan Tempuh Jalur Hukum

Merasa DI Rugikan Pihak Cv Warga Desa Gambiran Akan Tempuh Jalur Hukum

Written By BBG Publizer on Kamis, 16 Januari 2020 | 21.55

Doc. Ra tunjukan surat perjanjian
Kerja Bersama yang telah disepakati
Bersama
Banyuwangi - OposisiNews.co.id - Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ) dalam sebuah kerjasama sebagai wujud komitmen untuk pengikat dalam  hubungan kerja secara sah sangat penting , antara dua belah pihak atau lebih  sebagai dasar hukum mengikat untuk jangka waktu yang telah disepakati bersama.

Hal berbeda di  alami oleh Rofik Azmi ( pekerja )  warga Desa Gambiran yang menerima kontrak kerja dengan CV.Mitra Maju Perkasa yang beralamatkan di kecamatan genteng wetan, di duga kontrak kerjanya telah di ingkari oleh direktur utama pemilik CV.MMP

 "Mengacu SPK pada saya yang dibuat oleh CV.MMK milik M.Fendy menyebutkan isi dalam perjanjian tersebut barang minibar akan dibayar setelah 100%.Setelah detail klaim dan revisi tanggal 31 Desember 2019 yang dikirim ke saya dengan rincian tertulis lengkap berarti CV.MMK wajib bayar termin terakhir namun sampai hari ini CV.MMK belum ada niatan untuk menyelesaikan pembayaran terakhir".Jelasnya

Akibat wanprestasi yang dilakukan CV.MMK , Rofik Azmi berniat menuntut haknya ke jalur hukum jika jalur musyawarah gagal  "Karena kejadian ini , saya merasa  dirugikan oleh CV.MMK  dan saya menuntut hak saya sesuai kesepakatan yang kami buat dan di tandatangani bersama". Ungkapnya

"Semua itu tertera diopsi pertama yaitu musyawarah,jika tidak tercapai kata sepakat berhak menuntut CV.MMK secara hukum itu opsi yang tertuang dipasal Spk ," imbuhnya.

Direktur utama CV Mitra Maju Perkasa saat di konfirmasi melalui pesan Wathsapp mengatakan "Saya sudah buat surat kuasa ke lowyer saya..mohon maaf saya belum bisa kasik klarifikasi "Jelasnya

"Semua pernyataan saya sudah saya sampaikan sama pihak lowyer saya dan pak chandra polsek tegalsari". Pungkasnya dengan singkat  kamis ( 16/1/2020) . ( Tim )

Reporter.Herman /tim
Editor .Bambang PW
Home » » Bupati Banyuwangi Berikan Pembinaan Kepada Dinas Pendidikan Di Pondok Pesantren Mambadiul Iksan

Bupati Banyuwangi Berikan Pembinaan Kepada Dinas Pendidikan Di Pondok Pesantren Mambadiul Iksan

Doc .Bupati Banyuwangi serahkan Prasasti
Banyuwangi - OposisiNews .co.id -Acara kegiatan Rapat Pembinaan Dinas Pendidikan yang bertempat di Ponpes Mambadiul Ikhsan Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP swasta dan negeri se-Banyuwangi Kamis (16/1/2020)

Plt.Kadindik Banyuwangi
Suratno SPD.MM
Acara yang dihadiri semua Kepala Sekolah SD dan SMP, nampak hadir pula Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Annas dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Suratno Spd.MM.

Ratno panggilan akrab PLT Kandidik Banyuwangi saat ditemui awak media  seusai acara  mengatakan, agenda acara ini ada tiga yang pertama pembinaan,yang kedua penyerahan SK,yang ketiga merekatkan program sekolah yang ada di dalam Pesantren.

"Agenda pertama pembinaan oleh bapak Bupati yang diikuti seluruh Kepala Sekolah, supaya tupoksinya berjalan dengan baik dengan mengikuti perkembangan kekinian, yang kedua penyerahan SK terhadap Kepala Sekolah SD-SMP yang baru, dan yang ketiga merekatkan kembali Sekolah yang berada di Pesantren,dengan maksud supaya Sekolah dan Pesantren bisa bersinergi dengan ditandai  penandatanganan prasasti oleh Bupati ", ucapnya

Plt Kepala Dinas Pendidikan menambahkan, pembinaan ini tidak harus di tempat-tempat resmi saja.

"Pembinaan Dinas tidak harus di Kantor Dinas saja, tapi bisa saja di kebun di tempat-tempat wisata atau dimanapun bisa, saya dulu dilantik di depan Mall pelayanan publick". tegasnya

Ratno tegaskan, mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini pertanyaan teman-teman dari media tadi sudah terjawab.

"Kegiatan ini tidak ada unsur politik ataupun agenda-agenda lain, kecuali tiga agenda tersebut". tegasnya ( HR )

Reporter.Herman
Editor.Bambang PW
Home » » Srikandi SMARETA Yang Tidak Cepat Puas Diri.

Srikandi SMARETA Yang Tidak Cepat Puas Diri.

Doc.Tim Volly Ball Samareta , SMAN Rejotangan Kab.Tulungagung
Tulungagung.OposisiNews.co.id- SMAN Rejotangan yang terletak di kawasan Kampus asem Bagus,Buntaran Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung pantas pantas menyandang predikat ' The Best Academi ' . Segudang prestasi gemilang dalam bidang akademik ataupun non akademik telah disabetnya, piala- piala prestasi siswa - siswi terus berjajar memenuhi ruang prestasi Sekolah.

Salah satu prestasi yang membanggakan keluarga besar SMAN Rejotangan yang baru-baru ini ,  adalah keberhasilan tim Voli  Putri SMARETA meraih juara I tingkat Kabupaten Tulungagung setelah satu dekade menjadi bahan perbincangan seru di kalangan pecinta Bola volly di Tulungagung.

Plt.Kepala SMAN Rejotangan, Indiyah Nurhayati, M.Pd., kepada OposisiNews mengatakan, Prestasi tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar SMARETA yang terletak di Kampus Asem Bagus Buntaran Rejotangan yang jauh dari pusat kota.

"Pada tahun ini saja, tim  voli putri SMARETA berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan. Pertama, Juara I voli Putri tingkat SMA se Kabupaten Tulungagung yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Kedua, Juara II voli putri tingkat SMA se JATIM yang diselenggarakan IAIN Tulungagung beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Lebih lanjut di sampaikan Indiyah bahwa, Perjuangan untuk mendapatkan prestasi tersebut memang tidaklah mudah, perlu adanya kerjasama yang bersinergi antara pihak sekolah yang dalam hal ini para bapak dan ibu guru yang menjadi pembimbing putra-putri siswa SMARETA dalam meraih prestasi tersebut.

"Dimulai dari membangun tim ini sejak 2 tahun lalu. Mereka berlatih hampir setiap hari tanpa mengorbankan akademik siswa  dibawah bimbingan bapak / ibu guru olah raga  dalam membentuk mental  kuat yang selalu haus prestasi dan peningkatan skill atlit SMAN Rejotangan , alhasil semua upaya siswa - siswi dan para pembina terbayar dengan prestasi di tiap kejuaraan yang diikuti bahkan selalu mendapat predikat  The Best '',Ucap Kepala Sekolah SMAN Rejotangan , bangga.   

Doc.Tim LKTI Samareta menerima piala dan tropi penyaji terbaik tingkat Nasional yang diselenggarakan UNESA
Indiah ( KS.red ) menambahkan, selain tim voli putri SMARETA yang mengukir prestasimya non-akademis , Tim LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) Bahasa Jawa SMARETA juga unjuk prestasi di bidang akademis . Tim yang beranggotakan Audrey, Ismi, dan Doni berhasil meraih prestasi yang cukup mentereng dengan mendapatkan predikat TIM Penyaji Terbaik tingkat Nasional yang diselenggarakan Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

"Mereka menyisihkan kurang lebih 100 tim yang mengikuti LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) di Unesa," tandasnya.

Plt.Kepala SMARETA, Indiyah Nurhayati, M.Pd.,berharap, putra-putri SMAN Rejotangan akan bisa lebih termotivasi dengan berbagai prestasi yang telah di raih, utamanya bagi para siswa yang mungkin belum berkesempatan mencapai prestasinya.

"Bapak dan Ibu guru siap menghantarkan putra-putri siswa SMARETA menggapai prestasi di segala bidang, untuk itu kepada para siswa janganlah cepat merasa puas diri dengan apa yang telah di capainya, pertahankan dan terus di tingkatkan prestasi itu," pungkasnya. ( AP )

Reporter : A.Purnomo
Editor.Bambang Pw

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon