Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Terjadi laka lantas pengendara motor meninggal dunia di tempat

Terjadi laka lantas pengendara motor meninggal dunia di tempat

Written By BBG Publizer on Rabu, 02 Desember 2020 | 18.30


Kediri.OposisiNews.Co.Id -
 FR  warga Dsn. Gedangsewu Selatan RT /RW  001/002 Boyolangu , Kabupaten Tulungagung, di kabarkan MD saat kendaraan yang dikendarainya jenis Yamah Vixion S 5395 LY warna hitam bertubrukan dengan Truk exspedisi JNC L 9467 NN di jalan Raya Ngadiluwih - Tulungagung , Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan AKP, Iwan Setyo Budhi Kapolsek Ngadiluwih , Laka Lantas berawal ketika pengendara motor Vixion nopol  S 4395 LY  yang dikendarai korban meluncur dari arah Utara ke selatan hendak mendahului kendaraan di depannya , naas muncul Truk L 9367 NN yang dikemudikan SB ( 32 th ) warga Gadungan Timur Kec. Pucuk Kabupaten dari arah berlawanan karena jarak terlalu dekat kedua pengdara tidak bisa menghindar hingga terjadi benturan keras.

" Akibat benturan yang cukup keras , pengendara sepeda motor kondisinya kritis dan langsung dilarikan ke RS Arga Husada Branggahan Ngadiluwih untuk mendapatkan pertolongan , namun nyawa korban tidak bisa tertolong , MD " , ungkap Kapolsek Ngadiluwih.

Berdasarkan olah TKP, kata AKP Iwan, diduga pengendara Truk kurang berhati-hati, dan tidak konsetrasi,  sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas dan timbulnya korban jiwa. 

Dua barang bukti berupa kendaraan R 2 dan Truk sementara diamankan di Satlantas Polres Kediri, guna pemeriksaan lebih lanjut. (IsK)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip