Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tanpa papan nama proyek pembangunan gorong gorong di jalan desa Tembeling di duga proyek siluman

Tanpa papan nama proyek pembangunan gorong gorong di jalan desa Tembeling di duga proyek siluman

Written By BBG Publizer on Rabu, 23 Desember 2020 | 02.29


Bojonegoro.OposisiNews.Co.Id- 
Pembangunan gorong gorong di desa tembeling kec kasiman kabupaten bojonegoro dari pantauan berita OposisiNews diduga siluman pasalnya tidak ada nama papan proyek terpasang di lokasi kegiatan padahal kegiatan tersebut hampir selesai.senin , 22/12/2020

Akibatnya masyarakat setempat  sebagai pengawas dan pemantau jalannnya kegiatan di lokasi setempat menjadi bingung karena tidak mengetaui jumlah pagu angaran dan volume kegiatan fisik.

Sesuai undang undang keterbukan informasi publik(KIP) nomor14 tahun 2008 dan Perpres no 54 tahun 2010 dan nomor 70 tahun 2012 dimana mengatur setiap pekerjan bangunan fisik yang di biayai uang negara wajib memasang papan proyek dimana memuat jenis kegiatan di lokasi.


Pembagunan gorong - gorong jalan desa tanpa adanya papan nama proyek itu di indikasikan sebagai trik cara membohongi masyarakat agar tidak termonitoring besarnya angaran dan sumber dana proyek tersebut. Warga meminta pihak - pihak terkait untuk turun ke lapangan  guna melihat secara langsung apakah ada indikasi merugikan negara .Harapan masyarakat.

Sementara saat di konfirmasi mengenai kegiatan tersebut KADES desa  Tembeling terkesan cuek dan mengabaikan .

Sementara awak media OposisiNews yang mendapat informasi masyarakat dan langsung turun ke  lokasi sampai berita ini diterbitkan belum mendapat kejelasan , sumber anggaran , besar anggaran dan volume kegiatan . 

Bahkan diduga lebih miris Kepala Desa , Pekerja dan Semua yang terlibat dalam kegiatan telah melakukan persekonolan jahat dengan sepakat ' Tutup Mulut ' pada pihak luar dan aebagian Warga  . ( Why )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip