Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Perda dan Perbup Baru Bertempat Di Kecamatan Kasiman

Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Perda dan Perbup Baru Bertempat Di Kecamatan Kasiman

Written By BBG Publizer on Kamis, 17 Desember 2020 | 21.29


Bojonegoro.OposisiNews.Co.Id -
Kamis 17/12/2020 Pemkab Bojonegoro melaksanakan Sosialisasi Perda No 4 tahun 2019 perubahan Perda 01 tahun 2017 tentang Perangkat Desa dan Perda No 3 tahun 2017 tentang BUMDES , kegiatan bertempat di Kecamatan Kasiman. 

Sosialisasi di hadiri orang nomor satu di Kabupaten Bojonegoro ( Bupati.red ) , Forkompimcam kecamatan kasiman dan melibatkan Kepala desa se-kecamatan Kasiman, BPD,dan tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan perda kabupaten Bojonegoro dan perbup Bojonegoro No-36 tahun 2017.

" Perda dan perbup baru ini perlu segera disosialisasikan supaya Kades dan BPD Se-Kecamatan Kasiman memahami tugas, fungsi dan tanggung jawabnya sebagai aparatur pemerintahan Desa "kata camat kasiman, Drs. Agus Purwanto MSi,

Selain itu sosialisasi juga menitik beratkan pembahasan tentang perda BUMDES No-3 tahun 2017. Dengan adanya perda ini diharapkan desa-desa di Bojonegoro bisa mandiri dan mendongkrak PADes melalui  BUMDES yang diharapkan bisa menjadi pengerak ekonomi warga dan penyangga ekonomi desa, pungkas camat kasiman Drs Agus Purwanto MSi. (Why)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip