Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Giat Serah Terima Jabatan Dua Perwira Di Polresta Kediri , Terapkan Protokoler Covid19

Giat Serah Terima Jabatan Dua Perwira Di Polresta Kediri , Terapkan Protokoler Covid19

Written By BBG Publizer on Jumat, 04 Desember 2020 | 19.21


Kediri,OposisiNews.Co.Id -
Bertempat di Aula Jana Nuraga, Polres Kediri adakan upacara Serah Terima Jabatan Kabagren dan Kapolsek Kunjang hari Jum'at Siang 04/12/20

Upacara serah terima jabatan  dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, M.H, dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Kediri

Sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Nomor : Kep /2021/XI/ 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polri, dua Perwira dilingkungan Polres Kediri mendapatkan Promosi Jabatan. 

Pertama  Kabagren Polres Kediri Kompol Andjar setijaningrum,S.E diangkat dalam  jabatan baru sebagai Wakapolres Bangkalan, Penggantinya Kompol Eusebia Torimtubun Lempitonan, S.H.MH yang sebelumnya menjabat  Kanit II Bagwassidik Ditreskrimum Polda Jatim. 

Yang kedua AKP Shokihb, S.H  Kapolsek Kunjang  Polres Kediri, diangkat menjadi Jabatan dengan Kapolsek Grogol Polres Kediri Kota, Sedangkan penggantinya AKP  Rico Saksono,S.E yang sebelumnya menjabat Kapolsek Grogol Polres Kediri Kota.

AKBP Lukman Cahyono S.I.K, M.H, dalam sambutan menyampaikan selamat Kepada pejabat lama dan pejabat baru yang mana dipercaya Pimpinan untuk mengemban amanah serta promosi jabatan.

Semoga ditempat yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan lebih  baik dan barokah, dan kepada petugas baru segera untuk menyesuaikan dalam pelaksanaan tugasnya" Ucap AKBP Lukman. (Isk)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip