Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » »

Written By BBG Publizer on Kamis, 10 Desember 2020 | 21.33


Kediri.OposisiNews.Co.Id -
 Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, M.H, memimpin apel Konsolidasi Personil Pengamanan TPS di Wilayah Hukum Polres Kediri pada Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri Tahun 2020. Kamis 10/12/20

Apel dilaksanakan di halaman apel Mapolres Kediri, Kegiatan apel diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kediri, Anggota Polres Kediri serta Personil BKO dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor Polda Jatim.

AKBP Lukman Cahyono S.I.K, M.H, dalam amanatnya mengungkapkan apel konsolidasi Personil Pengamanan TPS sebagai bentuk evaluasi atas pencapaian hasil Pengamanan.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan  Pilkada Kab. Kediri Tahun 2020 dan semua elemen masyarakat yang bisa menjaga ketertiban sehingga semua bisa berjalan tertib lancar dan aman,"ungkap AKBP Lukman Cahyono . ( ISK )

Reporter .Iskak

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip