Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Hari Ulang Tahun Ke Tiga On Air FM Selahkah Lebih Maju "Byor Ne Wae "

Hari Ulang Tahun Ke Tiga On Air FM Selahkah Lebih Maju "Byor Ne Wae "

Written By BBG Publizer on Senin, 28 Desember 2020 | 00.10

Direktu PT Suara Media Investama Ali Mas'ud (bang Kallo).

Kediri.OposisiNews.Co.Id - 
 Selangkah lebih kedepan radio on air Fm sebagai radio news info terupdate melakukan trobosan  dengan mendirikan sejumlah biro dijawa timur,'Radiooinairfmpare.com' 

Memasuki usia 3 tahun Radio On Air FM mengudara, dengan jargon “byor Ne wae” telah mengena dan menjadi idola para pendengar diwilayah Pare khususnya, Kediri Timur pada umumnya. 

Di usianya yang masih seumur jagung Radio On Air FM yang digawangi Ali Mas'ud selangkah lebih maju dengan mengedepankan informasi yang update dan aktual namun tetap akuntabel untuk memberikan berita (news)  seputar Kediri dan sekitarnya baik peristiwa maupun investigasi dari sejumlah wartawan On Air  FM yang tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

Di hari ulang tahunnya  pada 27 Desember 2020 ,  dirayakan dengan penuh sederhana karena adanya pembatasan dan protokol kesehatan oleh pemerintah dimasa pandemi covid19. Secara simbolis acara pemotongan tumpeng oleh Direktur PT Suara Media Investama sebagai tanda 3 tahun Radio On Air FM berkiprah di kawasan Kediri Timur terutama wilayah kawasan Pare. 

Direktur PT Suara Media Investama Ali Mas’ud yang lebih dikenal dengan nama udara ' Bang Arya Irshad Kallo ' memberikan motivasi dan arahan , Berdirinya Radio On Air FM Pare pada gelombang 93.3 MHz ,  optimis membawa kiprah On Air FM dengan sajian berita Up - date seputar Kediri bisa lebih maju ditengah ketatnya dunia media elektronik , Ujarnya. 

" Semoga Radio On Air FM Pare di usia ke 3 tahun ini bisa selangkah lebih maju dan mampu bersaing maju dengan media lainnya serta bisa memberikan informasi yang aktual dan menghibur masyarakat,” tuturnya. 

Pada perkembangannya Dunia Radio sekarang Mensetnya sudah berubah jika hanya tetap mengandalkan iklan sebagai pensuport operasional setiap hari bukan tidak mungkin akan gulung tikar dan ditinggalkan oleh para pendengar .

" Dengan trobosan menjadikan radio on air Fm sebagai radio news info terupdate diharapkan kedepanya bisa berkembang, Alhamdulillah radiooinairfmpare.com sudah mendirikan biro-biro dijawa timur,"pungkasnya.( ISK)

Reporter .Iskak

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip