Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Sareng Wujudkan Pembangunan Lapangan Desa Dengan Dana BKK Prop Jatim Th 2020

Desa Sareng Wujudkan Pembangunan Lapangan Desa Dengan Dana BKK Prop Jatim Th 2020

Written By BBG Publizer on Senin, 14 Desember 2020 | 10.13


Madiun,OposisiNews.co.id -
Bertempat di pendopo desa sareng kec.geger kab.madiun ,senin 14/12/2020 segenap masyarakat desa sareng antusias mengadakan selamatan dalam rangka peletakan batu pertama dimulainya pelaksanaan pekerjaan pembangunan lapangan desa sareng. 

Pada kesempatan tersebut dihadiri perwakilan DPRD prop jatim dari PDI-P,  Restu Nugroho  , Kades Sareng , Perangkat Desa , Tokoh masyarakat ( ketua rt dan rw .Babinsa dan babin kamtibmas desa sareng.

Budiyono ( Kades Sareng ) mengucapkan rasa syukur dan bahagianya dengan segera  di bangunya lapangan desa ,"Alhamdulillah lewat bantuan bkk  Dprd  prop.jatim th anggaran 2020, harapan dan mimpi warga memiliki lapangan desa bisa segera di wujudkan,dan semoga bisa berjalan lancar dan sukses, "tandasnya 

Perwakilan dewan DPRD prop.jatim, Restu nugroho .St dalam sambutanya menyampaikan , "Semoga pelaksanaan pembangunan-nya berjalan lancar dan  juga membawa manfaat bagi masyarakat desa sareng secara keseluruhan ".

"Selain bisa untuk olahraga bisa juga untuk tempat bermain anak-anak dan wisata warga desa", Tambahnya

 Di jelaskan pula pada tahun anggaran ini ,dewan prop jatim telah mengucurkan dana anggaran untuk pembangunan di wilayah desa se-prop jatim , selain untuk lapangan dprd jatim juga mengucurkan anggaran untuk pembangunan sumur,waduk dan perbaikan jalan.

Mengakhiri sambutanya Restu nugroho menyampaikan terima kasih dan Selamat ,semoga bantuan bkk ini membawa kebaikan dan kemajuan pembangunan desa di sareng dan kab.madiun khususnya ,"pungkasnya.

Dan setelah acara selamatan selesai dilanjut  peletakan batu pertama pelaksanaan pekerjaan pembangunan lapangan desa oleh Restu Nugroho S.t. didampingi Kepala Desa Sareng.

Dalam rencana anggaran pembangunan lapangan desa Sareng menempati lahan seluas kurang lebih  65 m x 120 m 2,dengan total anggaran Rp.650.000.000..( ags)


  

  

  

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip