Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 2 Tokoh Kabupaten Ngawi Terima Tropy dan Piagam Perintis , Pengabdi Lingkungan Hidup Dari Gubernur Jawa Timur

2 Tokoh Kabupaten Ngawi Terima Tropy dan Piagam Perintis , Pengabdi Lingkungan Hidup Dari Gubernur Jawa Timur

Written By BBG Publizer on Jumat, 18 Desember 2020 | 15.25


Ngawi , OposisiNews.Co.Id -
Melalui  Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/423/KPTS /013/2020 tentang Penerima Penghargaan Pelestarian Fungsi Lingkungan Hidup Provensi jawa Timur. Dua tokoh Lingkungan Hidup Kabupaten Ngawi mendominasi sebagai penerima Tropy dan Piagam Lingkungan Hidup dari 4 Katagori penilaian yaitu : Penyelamat , Perintis , Pembina dan Pengabdi Lingkungan.

Dua tokoh yang tidak asing ditelinga pengiat lingkungan di Kabupaten Ngawi yaitu : Purwanto warga dusun Munggur RT 001 RW 002 desa Giriharjo Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi dan Tokoh fenomenal yang tidak asing sebagai pengusaha dan pengelola wisata alam , sejarah dan Budaya ,  Hariyanto direktur utama ' Hargodumilah Grub '.

Keduanya kembali menorehkan tinta emas masuk daftar penerima dari 4 Katagori penilaian penerima Upakarti berupa Tropy dan Piagam Lingkungan Hidup tahun 2020 Jawa Timur.

Dari hasil penilai penghargaan pelestarian Fungsi Lingkungan Hidup Provensi Jawa Timur yang ditetapkan dalam keputusan gubernur Jawa Timur Nomor 188/231/KPTS /013/2020 tentang tim penilain Penghargaan Pelestari Fungsi Lingkungan Hidup Provensi Jawa Timur , tertanggal 18 September 2020.menetapkan ;

 A. Katagori penyelamat Lingkungan  :

1 Kelompok Usaha Bersama ' Pantai Rejo ' alamat . Pakis Kec.Banyuwangi kab Banyuwangi.

2 LMDH ' Lawu Soka Lestari ' alamat Desa Sukowati Panekan Magetan.

Sementara untuk perorangan ( Individu )  menetapkan :

Katagori perintis lingkungan disandang , Purwanto warga dusun munggur RT 001 RW 002 Desa Giriharjo Kecamatan Ngrambe Kabupaten .Ngawi .

Katagori Pembina  lingkungan disandang Siti Komariah warga Dusun Sumberejo Desa Senduran Kabupaten Lumajang .

Katagori Pengabdi lingkungan disandang   Hariyanto waega Dusun Gebung RT 04 .RW.007 Desa Katikan Kecamatan  Kedunggalar Kabupaten Ngawi .

Pemberian Tropy dan piagam pada individu ( perseorangan ) atau kelompok yang berjasa dalam melestarikan lingkungan hidup baik dalam merintis, mengabdi, dan menyelamatkan kerangka pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan.


Seremonial penerimaan Tropy dan piagam kedua tokoh lingkungan hidup , Purwanto dan Hariyanto dilaksanakan  di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten  Ngawi , jalan Sukowati no 42 oleh Setiyono, Kepala DLH Kabupaten Ngawi.

Sebelum memberikan penghargaan itu, Kadin LH Ngawi mengingatkan semua kalangan agar bersama-sama menjaga konservasi alam di Kabupaten Ngawi.

" Pemberian penghargaan berupa tropy dan piagam bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, membuka peluang bagi berkembangnya inovasi dan kreativitas, serta mendorong prakarsa masyarakat, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada individu maupun kelompok yang telah aktif dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan", terang KLH Ngawi . ( Red *** )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip