Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tiga Elemen Masyarakat Kediri Buka Kran Komunikasi Dengan Dinsos

Tiga Elemen Masyarakat Kediri Buka Kran Komunikasi Dengan Dinsos

Written By BBG Publizer on Selasa, 24 November 2020 | 16.37

 


Kediri,OposisiNews.Ci.Id-TRCPPA Kabupaten Kediri, Komunitas Kurawa ( Kurir Amal Wates ) bersinergi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Gerak Indonesia (LSM-GI Gerak ) adakan silaturahmi di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kediri

Kegiatan Silaturohim oleh tiga elemen masyarakat  tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dan komunikasi lebih baik antar lembaga di tinggkat bawah terkaid dengan leding sektor sosial dan adminitrasi  dibawah naungan Dinsos.

Kegiatan bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kediri, selasa (24/8/2020) Suharsono kepala Dinsos Kabupaten Kediri merespon inisiasi yang diprakarsai tiga elemen masyarakat Kediri.

M Rifai ketua TRCPPA Kab. Kediri menyampaikan masukan kepada Dinsos Kediri untuk memprioritaskan bantuan ke anak-anak yang terkendala administrasi, serta penanganan terhadap anak-anak yang terlantar dan putus sekolah.

Sementara , Munir Snw Kordinator Komunitas KURAWA (Kurir Amal wates) berharap agar pihak Dinsos lebih perhatian untuk kemasyarakat yang kurang mampu yang belum mendapat bantuan karena terkendala data indentitas.

Menanggapi hal itu, Suharsono Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Kediri mengatakan terima kasihan atas kehadiran dan masukan dari TRCPPA kabupaten, LSM -GI dan komunitas Kurawa yang memberi masukan positif kedinas sosial dan Dinsos akan memprioritaskan masukannya dan menjadi agenda di rapat dinas untuk menentukan langkah dan evaluasi . ( WN )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip