Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » HANGUS!!Toko Bibit Minyak Wangi Dan Kimia ‘ SARI WANGI ‘ Dilahap Si Jago Merah

HANGUS!!Toko Bibit Minyak Wangi Dan Kimia ‘ SARI WANGI ‘ Dilahap Si Jago Merah

Written By BBG Publizer on Jumat, 20 November 2020 | 09.51


Kediri,OposisiNews.Co.Id –
Toko Bibit Minyak Wangi dan Kimia ‘ SARI WANGI’ di Jalan HOS Cokro Aminoto no. 1 Kota Kediri Jawa Timur, ludes dilahap si Jago Merah, pada Kamis ( 19/11/2020) malam.

Informasi jurnalis oposisinews yang diterima, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Salah satu Warga Kota Kediri menyebut kebakaran tersebut pertama kalinya dari lantai 3.

Toko Bibit Minyak Wangi dan Kimia ‘ SARI WANGI’ itu memiliki 3 lantai. Lantai 3 yang terbakar tersebut adalah gudang, lantai 2 adalah ruang administrasi dan lantai 1 adalah Toko untuk jualan minyak wangi,terang warga sekitar/saksi mata dalam keterangannya, kamis (19/11).

Kemudian, warga tersebut menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak Satpol PP Kota Kediri dan dilanjutkan Damkar ( Pemadam Kebakaran) Kota Kediri.

Sesampainya Damkar tiba di lokasi lalu melakukan pemadaman kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,kerugian di tafsir ratusan juta katanya.

Menurut keterangan saksi pada saat terjadi kebakaran terdengar suara letupan yang diduga dari metanol yang tersimpan dalam wadah tertutup.(Suwondo, Iskak)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon