Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Tulungagung Hadiri Peresmian Gedung Baru Sanika Satyawada VIP Lounge Dan Pisah sambut Kapolres Tulungagung

Bupati Tulungagung Hadiri Peresmian Gedung Baru Sanika Satyawada VIP Lounge Dan Pisah sambut Kapolres Tulungagung

Written By BBG Publizer on Jumat, 27 November 2020 | 15.27


TULUNGAGUNG. OposisNews.co.id-
Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., menghadiri Peresmian gedung baru Sanika Satyawada VIP Lounge, sekaligus Pisah sambut Kapolres Tulungagung yang lama AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K ., M.M., M.H., dengan Kapolres Tulungagung yang baru AKBP. Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., di tandai dengan peresmian gedung baru Sanika Satyawada VIP Lounge di Mapolres Tulungagung. Kamis, (26/11/2020).

AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H., Menandatangani Prasasti Pada Saat Peresmian Gedung Baru Sanika Satyawadana VIP Lounge Di Mapolres Tulungagung 

Pada acara tersebut di awali dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda di resmikannya gedung baru Sanika Satyawada VIP Lounge di Mapolres Tulungagung oleh AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H., yang di saksikan langsung oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., dan juga Kapolres Tulungagung yang baru, AKBP. Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kesempatannya, AKBP. Eva Guna Pandia, menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya kepada Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan seluruh element masyarakat Tulungagung, karena selama satu tahun lebih Ia bertugas di Kabupaten Tulungagung  sangat luar biasa sekali.

"Kita bisa sukses karena seluruh anggota Polres Tulungagung dan juga seluruh element yang ada saling bersinergi  dalam menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada di Tulungagung.Bupati beserta forkopimda dan juga masyarakat Tulungagung benar-benar solid. Ini terbukti pada penanganan covid-19 di Kabupaten Tulungagung yang luar biasa bagus," ucapnya.

AKBP. Eva Guna Pandia yang kini menjabat Kapolres Bojonegoro juga menyampaikan permohonanan maaf kepada seluruh masyarakat jika selama dia bertugas di Tulungagung ada hal-hal kurang berkenan.

"Karena sesungguhnya tidak ada maksud untuk menyakiti dan melukai, itu adalah murni untuk kebaikan Kabupaten Tulungagung," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung yang baru AKBP. Handono Subiakto menyampaikan, kepada masyarakat Tulungagung agar dia dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Tulungagung. Selain itu Ia juga berharap dukungan pemerintahan dan seluruh lapisan masayarakat agar dalam menjalankan tugasnya bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses guna mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang aman nyaman dan kondusif.

"Yang pertama saya Kulonuwun. Permisi selaku warga baru di Polres Tulungagung, kiranya saya bisa diterima sebagai warga baru dari Kabupaten Tulungagung. Kami sekeluarga mohon kerjasama seluruh masyarakat Tulungagung,” harapnya.

Bupati Tulungagung, Saat Memberikan Cindera Mata Kepada AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M.,M.H. 

Sementara itu, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Bhirowo., M.M dalam sambutannya menyampaikan terima Kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H., yang selama menjabat Kapolres Tulungagung terkenal dengan program ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung). Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tulungagung yang baru, AKBP. Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H.

“Terima Kasih kepada AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H., yang selama menjabat Kapolres Tulungagung terkenal dengan program ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) sehingga kalau di gabungkan dengan program Kabupaten Tulungagung Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto itu bisa terwujud karena adanya sikap Tulung Tinulung tadi. Kepada Kapolres Tulungagung yang baru, AKBP. Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., selamat datang di Kabupaten Tulungagung, selamat menjalankan Tugasnya dengan baik, dan saling bersinergi Tiga Pilar sehingga Kabupaten Tulungagung semakin kondusif," pungkasnya

Kapolres Tulungagung Berikan Cindera Mata Kepada AKBP. Eva Guna Pandia 

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan cenderamata serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru oleh Bupati beserta Forkopimda dan PJU Polres Tulungagung kepada AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H.

Hadir dalam Acara tersebut ketua DPRD Tulungagung, Sekda, Ketua Kejaksaan Negeri Tulungagung, Ketua Pengadilan Negeri Tulungagung, Kodim 0807 Tulungagung,  Toga, Tomas, PJU Polres Tulungagung beserta Polsek Jajaran serta Bhayangkari cabang Tulungagung. ( AG-P )


Pewarta : A.purnomo

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK edisi I Tahun 2021

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip