Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bayi Berjenis Laki-Laki Di Temukan Tergeletak Tanpa Alas Di Sawah Warga

Bayi Berjenis Laki-Laki Di Temukan Tergeletak Tanpa Alas Di Sawah Warga

Written By BBG Publizer on Kamis, 26 November 2020 | 18.56


Kediri.OposisiNews.Co.Id-
Penemuan bayi berjenis kelamin laki - laki di persawahan dekat rumah warga , diperkirakan pukul 15,00 wib dengan kondisi masih dibalut ari-ari, membuat warga Dusun Sawahan Desa Payaman Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri mendadak gempar.Rabu,25/11/2020

Warga Payaman yang sedang bekerja di sawah dikejutkan oleh samar-samar  suara tangisan bayi. Saat dicari ke sumber suara ditemukan bayi laki-laki tanpa pakaian dan masih lengkap dengan ari-arinya.

Kondisi bayi saat ditemukan tergeletak di antara rerumputan tanpa alas atau selimut. Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung meminta bantuan ke Perangkat Desa serta ke pihak Polsek setempat.

AKP Suharyanta dan petugas medis bersama bidan desa yang tiba di lokasi kemudian memeriksa kondisi bayi dan memotong ari-arinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki dan dalam keadaan sehat.

Sekarang ini, bayi diserahkan ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) untuk mendapatkan perawatan itensif. Untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi, motif dan mencari siapa ibu bayi, Polresta Kediri telah melakukan identifikasi di TKP guna pengembangan penyidikan. ( WN ) 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip