Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Simpan Narkoba, Warga Kelurahan Sembung Di Amankan Satreskoba Polres Tulungagung

Simpan Narkoba, Warga Kelurahan Sembung Di Amankan Satreskoba Polres Tulungagung

Written By BBG Publizer on Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14.21


TULUNGAGUNG.OposisiNews.co.id-
Satresnarkoba Polres Tulungagung tidak akan memberikan ruang bagi peredaran narkoba di bumi Ngrowo Tulungagung.

Hal tersebut terungkap saat anggota Satreskoba Polres Tulungagung, kembali berhasil meringkus satu orang pelaku yang diduga tanpa hak menjual, menjadi perantara dalam jual beli dan atau memiliki, menguasai Narkotika golongan I Jenis Sabu, di rumah pelaku MIM (30th) warga Kelurahan Sembung, Kecamatan Tulungagung, pada Kamis, 22/10/2020. pukul 15.00 WIB. 

Kapolres Tulungagung, melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, IPTU. Nenny Sasongko, S.H., membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku yang di duga berperan sebagai penerima Narkoba tersebut.Sabtu. (24/10/2020).

"Pada saat petugas mengamankan pelaku di rumahnya di kelurahan Sembung, Kecamatan Tulungagung, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) poket shabu dan 1 (satu) pipet kaca yang pada saat itu berada dalam penguasaan pelaku, tepatnya di dalam kamar rumah pelaku," terang IPTU.Nenny.

Dari pengakuan pelaku, Ia mendapatkan Shabu dengan cara diberi oleh seseorang dan kemudian shabu tersebut di simpan oleh pelaku.

IPTU. Nenny, menandaskan, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Satresnarkoba Polres Tulungagung guna pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika ( Ag.P )


Pewarta : A.purnomo.

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon