Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Piala Dunia di Indonesia, FKPRM Ajukan Kerjasama Media Partner Publikasi Kepada Kemenpora

Piala Dunia di Indonesia, FKPRM Ajukan Kerjasama Media Partner Publikasi Kepada Kemenpora

Written By BBG Publizer on Jumat, 30 Oktober 2020 | 17.30


Tambahkan teks

Surabaya.OposisiNews.Co.Id -
Bakal digelarnya perhelatan piala dunia Mei 2021 mendatang di Indonesia Dan Kota Surabaya - Jawa Timur ditetapkan  menjadi salah satu tuan rumah terselenggaranya Sepak Bola Dunia 2021. FKPRM sebagai kekuatan baru dari gabungan perusahaan media ikut andil sesuai fungsi perkumpulan memberikan karya jurnalistik  kepada semua elemen masyarakat tentang gebyar piala dunia mulai 20 Mei - 11 Juni 2021, mulai dari pra pertandingan, pertandingan hingga pasca pertandingan sepakbola piala dunia usia 2O tahun.

Kemenpora RI
Dasar inilah yang melatarbelakangi FKPRM (Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media) di Jawa Timur bakal mengajukan kerjasama kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, yang saat ini di nahkodai Dr.Zainudin Amali, untuk selanjutnya FPKRM  sebagai media partner di bidang publikasi piala dunia Mei hingga Juni 2021 mendatang.

"Sebagai warga negara Indonesia, khususnya warga Jawa Timur,  apalagi kita dalam wadah FKPRM sudah selayaknya terpanggil untuk mensukseskan pergelaran Piala Dunia Usia 20 tahun, salah satu bentuk mensukseskan tersebut dengan mempersembahkan karya jurnalistik yang bagus dan menarik dalam pemberitaan," ujar Agung Santoso Ketua FKPRM.

Lanjut Agung sapaan akrab pria sarjana olahraga jebolan Unesa dan juga mantan pelatih sepakbola  kesebelasan Tambun Bungai Putra Kalteng yang merupakan adik kandung Barito Putra, menjelaskan bahwa FKPRM akan mengantar tiga tri sukses.

"Tiga tri sukses tersebut, pertama sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan ekonomi. Dan inilah fungsi FKPRM untuk menyajikan pemberitaan dengan informasi yang akurat dan di butuhkan masyarakat tentang seluk beluk  piala dunia yang di gelar di enam stadion di Indonesia, termasuk Gelora Bung Tomo," ujar Agung yang pernah menjadi Wakil Sekum KONI Kalteng ini.

Untuk diketahui 24 kesebelasan akan berlaga sepakbola piala dunia usia 20 di Indonesia menggunakan enam stadion dipakai untuk bertanding, setiap grup empat kesebelasan dengan menggunakan sistem kompetisi penuh.( Red*** )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon